adfly

Sabtu, 18 April 2015

Main Pasir, AbRam Khan Terlihat Super Lucu Bukan Main

Kapanlagi.com - Sepertinya tak akan pernah bosan jika melihat tingkah lucu dari si mungil AbRam Khan . Kali ini AbRam kembali berulah saat diajak liburan bareng kedua orang tuanya, Shahrukh Khan dan Gauri Khan .

Dilansir dari Indian Express, AbRam Khan terlihat sangat lucu bermain pasir di tepi pantai. Tampak dalam foto tersebut, AbRam memakai setelan kaos dan celana pendek berwarna putih.


Ada yang spesial dari foto ini, sang ayah tampak dengan sabar memandangi tingkah lucu sang anak. Shahrukh Khan tampak sederhana dengan memakai celana jeans dan kaos berlengan panjang berwarna biru.


Saat bermain pasir dengan sang ayah, AbRam Khan super menggemaskan @indianexpress.comSaat bermain pasir dengan sang ayah, AbRam Khan super menggemaskan @indianexpress.com




AbRam rupanya tak ragu bermain pasir dengan tangan kirinya yang memegang sampah plastik. Ini menandakan rasa ingin tahu AbRam yang lumayan besar pada semua hal yang dilihatnya.

AbRam dan kedua orang tuanya datang ke Goa untuk memenuhi undangan dari sebuah resort baru. Resort bernama Planet Hollywood Beach Resort itu baru saja dilaunching minggu ini.


Gauri Khan rupanya yang mendesain lobi dan bar resort tersebut berikut furnitur di dalamnya. Kita tunggu saja liburan menyenangkan lainnya dari si kecil nan imut AbRam Khan.


Potret AbRam Khan Saat Liburan Dengan Gauri, Super Lucu & Imut!

Waduh, Anak Shahrukh Khan Tak Berminat Jadi Aktor?

Ayah Keren, Shahrukh Bawa Teman-Teman Anaknya Pakai Jet Pribadi

Gaya Baru Si Ganteng Aryan Khan, Makin Mirip Shahrukh Khan

[Foto] Shahrukh Khan Kembaran Rambut Dengan AbRam, Cute Maksimal!

(ind/dye)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Q3GZqs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar