adfly

Senin, 20 April 2015

Paridhi Sharma Bikin Hati Aktor 'Saraswatichandra' Klepek-Klepek

Kapanlagi.com - Paridhi Sharma rupanya tak hanya cantik nan menawan, namun juga terbukti bisa membius para penonton yang menyukai perannya di serial Jodha Akbar. Tak percaya? Paridhi kini bahkan sudah 'menancap' di hati beberapa fans pria.

Seperti yang kita tahu, kepiawaian akting Paridhi memang tak terbantahkan lagi. Terlebih ketika ia memerankan karakter sebagai Ratu Jodha yang dikenal bijaksana dan rendah hati. Nampaknya ada yang spesial pada fans yang mengaguminya kali ini, siapa ya?

Dilansir dari Telly Chakkar, aktor tampan Aanshul Trivedi rupanya menjadi salah satu dari sekian banyak pria yang jatuh hati pada kualitas akting Paridhi. Aanshul adalah salah satu pemeran pria dalam serial Saraswatichandra yang hingga kini masih ditayangkan di salah satu televisi swasta itu.

Ini dia Aanshul Trivedi, pemeran Pramad dalam serial 'Saraswatichandra' yang mengagumi sosok Paridhi Sharma @dizaz.meIni dia Aanshul Trivedi, pemeran Pramad dalam serial 'Saraswatichandra' yang mengagumi sosok Paridhi Sharma @dizaz.me


Aktor tampan yang memiliki tinggi badan 182 cm ini memerankan karakter bernama Pramad dalam serial yang juga dibintangi oleh Gautam Rode dan Jennifer Winget itu. Aanshul mengaku pemeran Ratu Jodha yang cantik termasuk ke dalam kriteria sosok idamannya.

Tak sampai di situ saja, Aanshul bahkan menyandingkan kepiawaian akting Paridhi Sharma dengan aktris cantik Aishwarya Rai. Ia bahkan mengaku ingin beradu akting dengan Paridhi sebagai sepasang kekasih di serial atau film.

Dengan sedikit tersipu Aanshul mengungkap bahwa ia sangat menyukai Paridhi Sharma. Keanggunannya saat menjadi Ratu Jodha mampu membuatnya kagum dan sangat terpesona. Apa kamu setuju dengan pendapat Aanshul tentang Paridhi?

Bocoran 'Jodha Akbar', Ratu Jodha Bakal Meninggal Dunia?
Paridhi 'Ratu Jodha' Sharma, Kecanduan Handphone Hingga Air Putih
Paridhi Sharma dan Rajat Tokas, Seleb Paling Rendah Hati di India
Mei, Paridhi Sharma dan Rajat Tokas Sapa Fans di Indonesia
Rahasia Terselubung Paridhi Sharma 'Ratu Jodha', Mengejutkan!

(tel/dye)



Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1zBntqV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar