adfly

Senin, 20 April 2015

Musim Artis Pacaran, Hani EXID Malah Tak Mau Berkencan

Kapanlagi.com - Sejak bulan lalu beberapa pasangan selebritis terungkap hubungannya ke publik. Mulai dari Park Ha Sun - Ryu Soo Young sampai yang mengguncang jagad hiburan adalah terungkapnya kisah kasih aktor top Lee Min Ho dan si cantik idola pria Korea, Suzy Miss A.

Senin (20/4), giliran Yuri Girls Generation yang ketahuan punya pacar seorang atlet bisbol, Oh Seung Hwan. Kabar ini pun menjadikan Yuri anggota Girls Generation kelima yang saat ini berstatus kekasih orang.

Banyaknya berita tentang percintaan bintang Korea ini pun membuat artis-artis lain dapat pertanyaan tentang kisah kasihnya. Salah satunya yang membuat media penasaran dengan cerita pribadinya adalah Hani EXID.

Hani saat ini adalah yang sedang berada di puncak popularitas, setelah salah satu fancam-nya ketika menampilkan lagu Up and Down bersama EXID jadi viral dan ditonton oleh jutaan orang. Segala sesuatu tentang Hani pun jadi bahan pembicaraan dan jadi penasaran, termasuk tentang kisah cintanya.

Hani, si cantik yang mengaku belum tepat untuk pacaran © http://ift.tt/Sd2mfyHani, si cantik yang mengaku belum tepat untuk pacaran © http://ift.tt/Sd2mfy

Ketika EXID tampil di acara KBS Entertainment Relay, selain diwawancarai tentang karir Hani juga mendapat pertanyaan tentang berkencan. Jawaban visual EXID ini pun dengan tegas menyatakan ini bukanlah waktunya untuk punya pacar.

"Ini bukanlah saatnya untukku berkencan sekarang. Aku belum bisa memberi perhatian lebih untuk seseorang," jelas wanita 23 tahun ini, seperti dilansir dari Allkpop.

EXID saat ini memang baru saja mengeluarkan single baru Ah Yeah. Jadi mungkin Hani merasa dia belum ada waktu mengingat grup-nya sedang dalam promosi. Semoga Hani menemukan laki-laki yang hebat di saat yang tepat :)

Netizen Jomblo Ingin Makan Mie Bareng Kim Woo Bin dan Hani EXID
Wow, Jurus 'Goyang Pinggul' EXID Siap Geser Tahta EXO & Miss A?
Pertanda Baik, Comeback EXID Ketagihan Jadi Fenomenal Lagi?
Video Lama Beredar, Hani EXID Ketahuan Operasi Plastik?
Wow, Goo Hara Ungkap Heechul Saingi Ketampanan Legendaris Won Bin

(all/pit)



Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1JodtXb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar