adfly

Senin, 20 April 2015

Mosasaurus, Kadal Raksasa Yang Hobi Makan Ikan Hiu Putih

Kapanlagi.com - Meskipun sutradara JURASSIC WORLD, Collin Trevorrow dikenal sangat pelit berbagi informasi tentang plot filmnya, ia terus menggoda para penggemar Jurassic Park yang telah menunggu selama lebih dari satu dekade untuk menyaksikan film keempat kawanan dinosaurus ini. Meski website JURASSIC WORLD adalah salah satu yang paling lengkap memuat informasi tentang film ini, para penggemar masih terus menantikan turunnya trailer resmi film yang akan diputar pada 12 Juni nanti.

Sejauh ini, JURASSIC WORLD telah merilis tiga teaser. Teaser pertama dirilis pada akhir tahun lalu, yang kedua dirilis pada Super Bowl Februari lalu, dan yang ketiga adalah sebuah extended clip yang menceritakan pertemuan Owen Grady (Chris Pratt) dan Claire Dearing (Bryce Dallas-Howard). Ketiganya berdurasi tak lebih dari 2 menit. Rencananya, Collin akan merilis trailer perdana film ini besok.

Namun, hanya dengan melihat trailer perdananya saja, kita sudah dikejutkan dengan aksi salah satu dinosaurus yang sangat luar biasa ukurannya. Dino ini merupakan makhluk air, yang berada di dalam sebuah kolam kaca raksasa, layaknya seekor lumba-lumba. Atraksi yang dipertontonkan pun layaknya atraksi lumba-lumba.

Dilansir dari jurassicworld.com, dino ini ternyata bernama Mesosaurus. Meso adalah seekor kadal air purba raksasa yang pernah ditemukan hidup di kawasan laut dekat Eropa dan Amerika Utara. Tingkat agresivitasnya sangat tinggi, nggak heran jika ia terlihat sangat lincah dan ganas. Ya, makanan favoritnya adalah ikan hiu putih dewasa. Nggak percaya?

Inilah Mesosaurus yang hobi makan ikan hiu putih/©http://ift.tt/1HKKFKbInilah Mesosaurus yang hobi makan ikan hiu putih/©http://ift.tt/1HKKFKb

Ikan hiu putih ini nampak bagai seekor ikan salmon kecil. Padahal kita tahu jika seekor ikan hiu putih mampu membalikkan sebuah kapal dengan sangat mudah. Kebayang kan seberapa besar si Mesosaurus ini?

Jika ia hanya ditempatkan di dalam kolam kaca seperti ini, seberapa lama kaca ini mampu bertahan dari amukannya? Penasaran? Buktikan sendiri kengeriannya dimulai 12 Juni mendatang.

'JURASSIC WORLD' Resmi Dibuka 12 Juni, Intip Kengeriannya di Sini
Ada Dinosaurus Aneh di 'JURASSIC WORLD'!
Chris Pratt Sang Pemimpin Bala Tentara Raptor
Trailer Terbaru 'JURASSIC WORLD' Sangat Menegangkan
Akan Ada Dinosaurus Terbesar di Pulau Isla Dalam 'JURASSIC WORLD'

(jur/tch)



Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1O7lXsu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar