adfly

Senin, 20 April 2015

Resep Cantik Alami Raisa Ada di Sini

Kapanlagi.com - Pesona penyanyi cantik Raisa memang tidak perlu diragukan lagi. Penampilannya yang maksimal meski tanpa make up berlebihan membuatnya begitu terlihat menawan. Dengan kulitnya yang selalu terlihat cantik dan cerah, banyak orang mengira ia melakukan perawatan mahal setiap harinya. Lalu, seperti apa sebenarnya resep cantik alami Raisa?

Rajin minum air putih
Air putih akan membantu membuat tubuh menjadi lebih segar. Tidak hanya itu saja, dengan banyak minum air putih, kulit akan menjadi lebih sehat dan bersinar.

Tidak terlalu sering mengenakan make up
Make up memang bisa membuat penampilan menjadi lebih baik. Namun terlalu sering menggunakan make up justru tidak baik untuk kulit. Itulah mengapa sebisa mungkin Raisa tidak terlalu sering menggunakan make up.

Rajin menghapus riasan wajah
Ini merupakan salah satu kebiasaan yang tidak boleh dilupakan. Setelah pulang dari beraktifitas, Raisa selalu menghapus make up nya.

Rajin mengenakan moisturizer
Untuk menjaga kelembaban dan kesehatan kulitnya, Raisa rajin mengenakan moisturizer setiap hari. Dengan rajin mengenakan moisturizer, ia bisa tampil cantik dan fresh tanpa make up yang berlebihan.

Meskipun dengan perawatan yang bisa dibilang sederhana, tapi justru perawatan dasar seperti inilah yang membuat Raisa bisa tampil berseri setiap harinya. Cara ini memang tidak instan, tapi dengan perawatan telaten, kamu bisa mendapatkan kulit sehat seperti Raisa.

Nah, untuk para YouRaisa, ada kabar baik untuk kamu. Raisa akan segera tampil dalam sebuah film berjudul CAHAYA CANTIK RAISA. Film yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko ini terinspirasi dari kisah transformasi Raisa hingga ia bisa menjadi seperti sekarang ini.

Kamu yang ingin tahu bagaimana kisah perjalanan Raisa, jangan lewatkan filmnya hanya di RCTI pada 23 April 2015 pukul 21:30 WIB. (kpl/tey)



Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1O7P7rk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar