adfly

Minggu, 19 April 2015

Begini Jadinya Jika Pharrell Williams 'Seatap' Dengan Snoop Dogg

Kapanlagi.com - Menunggu karya terbaru dari Pharrell Wiliams? Karya terbarunya telah beredar sejak tanggal 14 April lalu. Namun dalam klip terbaru ini, yang kalian lihat adalah Snoop Dogg . Mengapa bisa begitu?

Ya, ini adalah proyek kolaborasi Snoop Dogg dengan Pharrell Williams . Berjudul So Many Pros, lagu ini dibawakan oleh Snoop Dogg. Sedangkan Pharrell adalah produser dari single yang baru saja dirilis ini.


Pharrell Williams © Hollywood / KapanLagi.comPharrell Williams © Hollywood / KapanLagi.com


Tak hanya single, bahkan album terbaru Snoop yang berjudul BUSH juga diroduseri oleh Pharrell. Single baru ini juga terdapat dalam BUSH. Selain So Many Pros, Snoop juga telah merilis single nya yang lain, Peaches N Cream feat. Charlie Wilson.


Bicara soal klip yang baru saja rilis ini, konsep yang diusungnya pun tergolong unik. Klip ini dikemas dengan nuansa retro. Tak hanya dari segi penampilan, wardrobe, dan hairdo saja yang retro, bahkan background klip ini juga.


Tampak Snoop sedang dikelilingi 3 agen wanita seperti dalam film CHARLIE'S ANGELS. Video ini dikemas cukup manis dengan permainan background ala urban art yang berganti-ganti. Tampak juga Pharrell dalam salah satu background.


Mereka yang ada dalam klip ini bagai sedang berada dalam poster-poster film klasik. Mereka seperti bermain dalam beberapa film. Tentu saja, wardrobe mereka pun juga berganti, sesuai dengan film yang menjadi background mereka saat itu.


Parah, 3 Pemuda Ini Parodikan Hangover Seenak Hati

Siapkan Project Baru, Siapa Partner Kolaborasi Pharrell Williams?

Snoop Kerjakan Soundtrack, Serial TV dan Album Baru Dalam Setahun

'GAME OF THRONES', Rap Atau Metal?

[VIDEO] Snoop Dogg Rilis Video Kampanye Anti Senjata Api

Siap Rilis, Seperti Apa Sih Single Baru Christina Aguilera?

'DOPE' Nostalgia Hip Hop '90an Karya Pharrell Williams, Keren

Blur Berbagi Panggung Dengan Pharrell Williams, Acara Apa Nih?

Inilah Perbedaan Kategori Dalam Brit Awards Dengan Acara Lain!

Pharrell Williams Tampil Dalam Serial THE SIMPSONS

(kpl/erc)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1H6wakI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar