adfly

Minggu, 19 April 2015

Usai Tantang Sumpah Pocong, Farhat Abbas - Regina Putuskan Damai

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan ini, hubungan asmara yang terjalin di antara Farhat Abbas dan mantan juru bicaranya, Regina sedang diuji. Tak hanya perang mulut di Twitter, mantan suami Nia Daniati itu bahkan sempat memberikan tantangan sumpah pocong untuk Regina.

Terang saja hal ini berhasil menyita perhatian publik dan juga media. Banyak yang bertanya-tanya apa sebenarnya yang sedang terjadi di antara pasangan yang kerap terlihat mesra di berbagai kesempatan ini.


Namun ternyata, cinta mereka mampu mengalahkan amarah di hati keduanya. Melalui akun Twitter pribadinya, Farhat pun menyatakan jika ia dan Regina telah memutuskan untuk berdamai. Nggak cukup puas dengan itu, pengacara kondang satu ini juga memamerkan potret mesra mereka.


Farhat - Regina kembali mesra @ http://ift.tt/1bg5aNyFarhat - Regina kembali mesra @ http://ift.tt/1bg5aNy


"Gak perlu lagi saling menghina,teriak2 seperti tarzan, mengungkit2 yg lalu2, Tuhan saja maha pengampun! yok damai yok," tulis pria yang berulang kali mencuri perhatian karena tweet-nya yang sangat kontroversial ini.


Nggak cuma menyampaikan hal ini, Farhat pun juga sempat mengunggah potret kebersamaannya dengan sang kekasih ketika makan siang. Di sanalah tampak Farhat dan Regina saling duduk berdekatan, bahkan pria berusia 38 tahun itu juga memeluk erat wanita yang sangat dicintainya itu.


Jika sebelumnya sempat beredar jika pasangan ini telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka, kini Farhat dan Regina berhasil menunjukkan jika mereka mampu mengatasi permasalahan yang sebelumnya. Well, menurut kamu bagaimana tentang hal ini?


Farhat Abbas Tantang Nia Daniati dan Regina Untuk Sumpah Pocong

Ini Curhatan Farhat Abbas Soal Kisruh Hubungannya Dengan Regina

Panas! Farhat Abbas - Regina Saling Sindir Pakai Komentar Pedas

Gokil, Farhat Abbas Perbolehkan Pelajar Untuk Nyontek Saat UN?

Kasus Ahmad Dhani vs Farhat Abbas Lama Diproses Karena Pilpres

(kpl/sry)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1zxR84a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar