adfly

Sabtu, 18 April 2015

Inikah Lawan Main Nicolas Cage Dalam 'ARMY OF ONE'?

Kapanlagi.com - Nama Nicolas Cage sudah tak asing lagi di telinga para penonton film Hollywood. Pada berita terdahulu, ia dikabarkan bakal membunuh Osama bin Laden dalam film ARMY OF ONE. Siapa lawan mainnya kali ini?

Film yang diambil dari kisah nyata Gary Faulkner ini bakal dibintangi juga oleh Russell Brand . Tentu saja masuknya komedian sekelas Russell Brand adalah berita yang sangat ditunggu dalam film ini.


ARMY OF ONE disutradarai oleh Larry Charles. Ia juga sutradara dari film BORAT dan SEINFELD. Film komedi ini bercerita tentang Joe, (Nicolas Cage) yang berusaha menyusup ke Pakistan demi membunuh Osama bin Laden.


Russell Brand © Splashnews.comRussell Brand © Splashnews.com


Film ini diangkat dari artikel yang dimuat dalam majalah GQ yang menceritakan seorang pekerja konstruksi di Colorado, Gary Faulkner. Ia berusaha menyusup ke negara Pakistan dan Afghanistan beberapa kali dan bersenjatakan sebilah pedang hanya untuk menemukan kemudian membunuh Osama bin Laden.


Sebelum bermain dalam film ini, Russell Brand membintangi film dokumenter tentang krisis moneter yang berjudul THE EMPEROR'S NEW CLOTHES, dan filmnya sendiri tahun 2013 lalu yang berjudul PARADISE.


Lelucon yang dilakukan oleh Russell Brand memang bisa dibilang tak lazim. Pada tahun 2001 lalu, ia dipecat oleh MTV karena berdandan mirip dengan Osama bin Laden tepat sehari setelah kejadian 11 September. Nah, bagaimana perannya nanti dalam ARMY OF ONE? Kita tunggu saja kabar lebih lanjut...


Nicolas Cage Bakal Bunuh Osama bin Laden!

Mantap! Nicolas Cage Siap Beraksi di Abad Pertengahan

Selebritis Ini Buktikan Bahwa Reinkarnasi Itu Nyata

Morrissey Dan Russell Brand Sumber Inspirasi Noel Gallagher?

Bosan di Komedi, Russell Brand Bikin Film Dokumenter Politik

Russell Brand Bilang Cinta Pada Katy Perry, Mau Balikan?

Film Dokumenter Russell Brand Segera Dirilis, Siapa Bintangnya?

(nme/erc)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1OqzPcg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar