adfly

Sabtu, 18 April 2015

Benarkah Ada Yang Ingin Menjatuhkan Cita Citata?

Kapanlagi.com - Kasus dugaan pelecehan pada masyarakat Papua oleh Cita Citata mulai memasuki babak baru. Beberapa waktu lalu Cita menghadiri panggilan Polda untuk memberikan keterangan. Namun titik terang belum sepenuhnya terlihat, masih ada beberapa hal yang harus dilakukan.

"Alhamdulillah kemarin sudah sempet panggilan," ungkapnya ketika ditemui di kawasan Blok M, Jumat (18/4) kemarin.


Dalam kesempatan itu, seorang reporter juga hadir sebagai saksi. Namun Cita masih belum bisa menjelaskan secara rinci hasil dari pertemuan tersebut. Ia lebih memilih untuk menunggu dan mengikuti prosedur yang berlaku.


"Untuk kesaksian ya tunggu tanggapan ahli bahasa budaya dan pidana. Kalau dibeberkan itu hak penyidik. Intinya Cita harus ikutin prosedur, yang pasti jujur menerangkan keadaan seperti apa, gimana," lanjut wanita cantik ini.


Berharap yang terbaik @foto: KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoBerharap yang terbaik @foto: KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


Tak kurang dari dua puluh pertanyaan dilancarkan pada Cita waktu itu. Bahkan pemeriksaan itu berlangsung cukup lama, yakni tujuh hingga delapan jam


Lebih lanjut, Cita tidak peduli apakah ada pihak yang memanfaatkan namanya terkait kasus ini. Fokus Cita masih tetap pada pekerjaan sebagai seorang entertainer, ia malah berterimakasih jika ada pihak yang ingin menjatuhkannya. "Kalau ada yang mau jatuhkan, memanfaatkan, Cita berterimakasih, biar jadi lebih dewasa," sebutnya.


Untuk menjelaskan lebih rinci kondisi yang sebenarnya, Cita juga sudah menyerahkan bukti rekaman asli. Tentu saja ia berharap bukti itu bisa meringankan posisinya. "Jadi Cita menyerahkan bukti asli mentahan, masternya."


Well, semoga tidak ada pihak yang ingin menjatuhkan Cita. Apapun keputusannya nanti, semoga bisa menjadi solusi terbaik bagi siapapun. Tak ada lagi yang tersakiti :)


Pemasukan Terhambat, Cita Citata Curhat Tentang Pembajakan

[FOTO] Saat Cita Citata Pakai Rok Mini Ketat, Imut-Imut Dewasa

Takut Jadi Tersangka Atas Kasus Papua, Cita Citata Banyak Berdoa

Setelah Mangkir, Cita Citata Diperiksa 8 Jam Soal Papua

Cita Citata Adu Cantik Dengan Dewi Perssik, Siapa Juaranya?

(kpl/pur/adb)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1cGJZty

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar