adfly

Sabtu, 18 April 2015

Lama Tak Terlihat, Uli Auliani Ternyata Sekolah Film di Amerika

Kapanlagi.com - Uli Auliani tampaknya merupakan salah satu selebriti Indonesia yang tak ingin karirnya hanya berhenti di satu titik saja. Terbukti, ia kini telah menempuh sebuah pendidikan untuk mengasah kemampuan aktingnya. Tak tanggung-tanggung, Uli memilih Amerika sebagai tempat belajarnya.

Uli Auliani kini tercatat sebagai murid Beverly Hills Playhouse Acting School. Ia mengambil kelas Master, karena sebelumnya ia sudah pernah bekerja sebagai seorang aktris di Indonesia. Meski demikian, Uli tak lepas dari kesulitan dalam menjalani proses tersebut.


Uli Auliani punya cara sendiri untuk belajar bahasa Inggris selama di Amerika. / KapanLagi.com®Uli Auliani punya cara sendiri untuk belajar bahasa Inggris selama di Amerika. / KapanLagi.com®


"Bahasa yang jadi kendala. Karena english aku nggak sempurna dan pengen sempurna. Jadi sekalian belajar bahasa Inggris. Karena aku nggak suka teori, aku suka praktek. Jadi aku ngobrolin gosip biar nyangkut cepet. Dan kadang bahas yang 'kotor-kotor'," kenangnya.


Meski mengalami kesulitan dalam hal berbahasa Inggris, Uli mengaku tidak menjalani les privat. Hal ini disebabkan karena ia merasa tak mahir dalam teori, sehingga les privat tak seberapa membantunya.


"Aku pernah privat, sekali masuk nggak pernah masuk lagi. Aku bodoh kalau teori," tandas Uli.


Lalu, bagaimana sih cara Uli untuk memudahkan mengerti bahasa Inggris? Well, ternyata dirinya memiliki cara tersendiri. "Aku lebih masuk lagi dengan nonton TV. Jadi nonton baca subtitle english sambil lihat ekspresi pemain, aku belajar dari situ," pungkasnya.


Dilabeli Wanita Inspiratif, Atiqah: Masih Ada Yang Lebih Hebat

Kim Soo Hyun - Jun Ji Hyun Paling Berpengaruh di Industri K-Drama

Wah, 300 Wanita Ini Rutin Kerubuti Akshay Kumar Tanpa Ragu

Dikecam, Nicole Kidman Terjebak Konflik Amerika - Timur Tengah?

Bak Meteor, Karir Selebriti Bollywood Ini Melesat ke Hollywood

(kpl/abs/nad)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Irwc3W

Tidak ada komentar:

Posting Komentar