adfly

Senin, 20 April 2015

[FOTO] Cantik dan Anggun Dengan Hijab, Alice Norin Tuai Pujian

Kapanlagi.com - Kecantikan pesinetron Alice Norin memang tak perlu diragukan lagi. Darah Norwegia yang mengalir di tubuhnya membuat bintang 27 tahun ini punya wajah yang luar biasa menawan.

Bakat akting Alice juga tak bisa dianggap remeh. Ia sudah dipercaya membintangi banyak judul film maupun sinetron. Berkat itu semua, perempuan kelahiran Norwegia itu punya banyak penggemar. Apakah kamu salah satunya?

Beberapa waktu yang lalu, Alice kembali menunjukkan pesonanya dalam sebuah foto yang ia unggah di akun Instagramnya. Dengan mengenakan hijab, pemain Tukang Bubur Naik Haji The Series itu terlihat sangat mempesona bak ratu kecantikan.

Alice Norin cantik dengan mengenakan kerudung © Instagram/Alice NorinAlice Norin cantik dengan mengenakan kerudung © Instagram/Alice Norin

Dalam potret tersebut, Alice mengenakan blazer bermotif houndstooth yang dipadukan dengan kerudung berwarna biru. Kalau kamu berpendapat Alice terlihat cantik, maka kamu tak sendiri, soalnya banyak juga lho yang berpendapat demikian.

Netizen berpendapat penampilan Alice Norin sangat cantik © Instagram/Alice NorinNetizen berpendapat penampilan Alice Norin sangat cantik © Instagram/Alice Norin

"Cantik banget berjilbab," tulis salah satu pengguna Instagram.

Selain banyak dipuji karena penampilannya semakin anggun, foto tersebut juga mendapat cukup banyak like dari para penggemarnya. So, apakah dengan banyaknya respon positif ini, apakah Alice bakal segera berhijab? Well, kita tunggu saja kelanjutannya.

Valentine, Alice Norin Dapat Kejutan Bunga Raksasa Dari Suami
Bikin Jealous, Suami Alice Norin Romantis Banget
7 Female DJ Paling Hot di Indonesia, Sudah Kenal?
Mantapkan Hati, Seleb Cantik Ini Putuskan Jadi Mualaf
Banyu Biru Kawal Jokowi Debat

(kpl/mhr)



Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1yKt5E1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar