adfly

Senin, 20 April 2015

Pamer Sepatu Mewah, Haters Bella Shofie: Itu Barang Tanah Abang!

Kapanlagi.com - Pedangdut cantik asal Medan dan juga sosialita kaya raya, Bella Shofie, memang punya segudang koleksi sepatu, tas dan aksesoris branded nan mewah. Beberapa waktu lalu, Kapanlagi.com® sempat diundang ke apartemennya untuk melihat deretan koleksi sepatu warna-warni nan mewah.

Ia rela habiskan puluhan juta Rupiah hanya untuk tampil modis mengikuti tren mode yang sekarang sedang hype. Contohnya, Bella rela berjalan-jalan di pusat perbelanjaan mengenakan salah satu sepatu mewahnya meski capek dan lecet berjalan dengan hak sepatu setinggi lebih dari 12 cm.

Di tengah-tengah kecaman para hatersnya, Bella rupanya ingin menampar balik para pemerhatinya, sebutan Bella bagi netizen yang membencinya. Ia sengaja mengunggah foto dua pasang sepatu dan beberapa gelang bermerek favoritnya di akun Instagram.

Barang-barang mewah ini berharga lebih dari 50 juta Rupiah/©http://ift.tt/1vXtOk3Barang-barang mewah ini berharga lebih dari 50 juta Rupiah/©http://ift.tt/1vXtOk3

Jika diperhatikan, dua pasang sepatu dan empat gelang ini semuanya serba studded alias punya aksen spike. Ada sepasang sepatu sandal cantik dengan tambahan studded berwarna-warni dan loafers yang penuh dengan spike milik Christian Louboutin. Empat gelang warna-warni ini juga beraksen studded milik Hermes.

Sepatu sandal berwarna-warni cantik ini bernama Cataclou. Menurut asia.christianlouboutin.com, sepatu sandal ini berharga 1,100 SGD atau setara dengan 10,5 juta Rupiah. Sedangkan, loafers yang hampir mirip dengan milik Bella bernama Rollerboy Spike berharga 2,200 USD atau setara dengan 21 juta. Bayangkan, untuk dua pasang sepatu saja, Bella sudah habiskan budget hampir 50 juta!

Namun, banyak hatersnya yang masih tak percaya barang-barang mahal Bella ini asli. Bahkan, ada yang menganggap jika barang-barang ini beli di Pasar Tanah Abang! Well, kalau menurut KLovers, gimana?

Haters ragukan keaslian barang-barang mewah Bella/©http://ift.tt/1vXtOk3Haters ragukan keaslian barang-barang mewah Bella/©http://ift.tt/1vXtOk3

[FOTO] Kecantikan Bella Shofie Terpancar Seperti Berlian
[Eksklusif] Bella Shofie: Cantik Itu Harus Mahal
[Eksklusif] Bella Shofie Mengaku Kekasihnya Suka Cemburu Buta
[Eksklusif] Bella Shofie Ingin Seperti Krisdayanti & Angel Lelga
Pacaran Dengan Pengusaha, Bella Shofie Dibentuk Jadi Wanita Karir

(kpl/tch)



Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1O7vK1I

Tidak ada komentar:

Posting Komentar