adfly

Senin, 20 April 2015

Gara-Gara Liburan ke Jepang, Meisya Siregar Kena Bully

Kapanlagi.com - Awal April lalu Meisya Siregar bersama suami, Bebi Romeo dan kedua anaknya berlibur ke Jepang. Salah satu destinasi yang mereka datangi di Negeri Matahari Terbit tersebut adalah Disneyland.

Namun diam-diam, acara liburan bersama keluarga itu membuat Meisya di-bully oleh sahabat dekatnya yang juga publik figur. Hal tersebut dikarenakan sebelum berangkat, ia sempat membuat janji berkumpul dengan Nola Be3, Novita Angie, Ersa Mayori dan Mona Ratuliu.

"Aku udah janji kumpul bareng tapi nggak jadi. Langsung di-bully deh," tutur Meisya saat ditemui di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Senin (20/4).

Persahabatan Meisya Siregar dan teman-temannya tak terpisahkan © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoPersahabatan Meisya Siregar dan teman-temannya tak terpisahkan © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Meski diledek akibat membatalkan janji dadakan, ibu dua anak ini tidak menaruh amarah terhadap para sahabat yang sudah dikenal sejak puluhan tahun. Justru dari situ persahabatan mereka diuji.

"Di situlah mereka mengerti mood seorang Meisya. Bersyukur mereka masih kuat bersahabat sama saya," kata wanita kelahiran 13 April 1979 tersebut.

Ersa pun menambahkan puluhan tahun bersahabat membuat mereka sudah seperti saudara yang saling memahami satu sama lain. "Kita udah sahabatan lama dan saling memahami. Secara ibu-ibu pasti punya keinginan ego yang beda. Masalah terbesar itu ya ngumpulin mereka," tandas presenter yang dikatakan memiliki kemiripan dengan Cut Tari ini.

Mama-Mama Cantik Ini Bakal Bikin Proyek Baru, Apa Itu?
Ternyata Mulan Jameela Jago Banget Make Up, Ini Buktinya!
Meisya Siregar Bahas Malaysia Airlines MH17 Tertembak
7 Hits Populer Ini Ternyata Ciptaan Bebi Romeo
Meisya Siregar: Bebi Romeo Nggak Seneng Istri Suka Masak

(kpl/abs/mhr)



Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1yKT7Y4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar