adfly

Minggu, 19 April 2015

Ini Tanggapan Jessica Iskandar Soal Kemenangannya Lawan Ludwig

Kapanlagi.com - Akhirnya, setelah melewati masa persidangan yang panjang, aktris dan presenter cantik Jessica Iskandar memenangkan perkara pembatalan pernikahannya melawan suaminya, Ludwig Franz Willibald. Majelis PTUN Jakarta Timur memutuskan jika Ludwig masih berstatus sebagai suami sah Jedar, begitu ia akrab disapa, Selasa (14/4) lalu. Tentunya hal ini membawa kebahagiaan tersendiri bagi ibu bayi tampan El Barrack Alexander.

Ditemui saat ada di acara Meet & Greet and book signing Jedar Power di Atrium Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Minggu (19/4), Jedar hanya tersenyum. Saat didesak awak media barulah ia mau berkomentar soal kemenangannya ini. "Bersyukur artinya kebenaran masih bisa ditegakkan, itu kan saya lakuin untuk masa depan anak saya. Keputusan (sidang) bikin saya sangat seneng sekali, jadi hukum masih berjalan lancar," tuturnya.


Jessica dan Ludwig menikah pada akhir 2013 silam, di Jakarta. Namun pasca perkawinan, Ludwig menggugat karena menganggap pernikahan dengan Jessica tidak dilakukan dengan proses yang sah. Pihak pengadilan menolak gugatan yang diajukan Ludwig dengan alasan gugatan yang diajukan telah kadaluwarsa. Gugatan yang diajukan oleh pria asal Jerman tersebut baru masuk 28 Oktober 2014, dan dianggap telah lewat dari jangka waktu 90 hari yang ditentukan dari perkawinan.


Jessica bahagia dengan keputusan majelis hakim/©Kapanlagi.com®/Abbas AdityaJessica bahagia dengan keputusan majelis hakim/©Kapanlagi.com®/Abbas Aditya


"Jessica ucapkan terima kasih buat majelis hakim yang sudah mempertimbangkan semua dengan sebaik ini. Apapun itu kan Jessica ingin berharap yang terbaik," ujarnya.


Meskipun begitu, Jedar masih belum mengetahui apakah keputusan ini akan mempermudah langkahnya untuk mendapatkan status ayah bagi baby El. Jedar pasrah apapun yang akan terjadi pada nasib pernikahannya dengan Ludwig. Namun yang terpenting saat ini adalah agar Ludwig mau mengakui status baby El sebagai anaknya.


"Aku nggak ngerti hukum. Aku berharap yang terbaik pastinya. Apalagi aku nggak minta apa-apa. Aku cuma pengen anak aku jelas, tahu siapa bapaknya. Lain-lain aku nggak minta apa-apa. Aku sebagai ibu sudah bersyukur memiliki anak. Aku berusaha semampu aku buat ngebahagiain dia, ngasih kasih sayang buat dia," tandasnya.


Ikhlas Lepas Ludwig, Jessica Iskandar Cuma Ingin Baby El Diakui

Kalah Dari Jessica di Pengadilan, Ludwig Mikir-Mikir Buat Banding

Gugatan Kadaluwarsa, Ini Detail Putusan Sidang Jessica Iskandar

Tetap Ngotot Lakukan Tes DNA, Inilah Alasan Pihak Jedar

Ludwig Kecewa Dinyatakan Sah Sebagai Suami Jessica Iskandar

(kpl/abs/tch)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1O4AXYb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar