adfly

Minggu, 19 April 2015

Groufie Bareng Aishwarya, Amitabh Bachchan Gaul Pakai Tongsis

Kapanlagi.com - Bisa dibilang, Amitabh Bachchan adalah salah satu kakek paling gaul di dunia. Bagaimana tidak, meski usianya sudah menginjak angka 72 tahun, Amitabh tetap gaul dengan gadget dan media sosial.

Seperti yang terlihat belum lama ini, Amitabh Bachchan dengan percaya diri melakukan selfie bareng menantunya tercinta, Aishwarya Rai . Tidak menggunakan kedua tangannya, kakek beberapa cucu itu memanfaatkan tongsis untuk mengambil gambar.


Dilansir dari foto yang diunggah oleh Deccan Chronicle, Amitabh tidak hanya mengambil gambar dengan Aishwarya. Tapi ia juga mengajak beberapa orang yang ada di sekitarnya untuk melakukan groufie.


Gaul abis, Amitabh Bachchan saja pakai tongsis. @deccanchronicleGaul abis, Amitabh Bachchan saja pakai tongsis. @deccanchronicle




Foto ini diambil saat Amitabh dan Aishwarya menghadiri acara salah satu brand di kawasan Chennai, India Selatan. Dengan manis, pasangan mertua dan menantu itu menyapa seluruh fans di sana.

Tak hanya gaul dengan kepiawaiannya menggunakan tongsis, Amitabh juga dikenal sangat update di jejaring sosial. Tidak hanya kerap mengunggah status di Twitter, ia juga seorang blogger yang aktif mengupdate tulisannya.


Hal ini membuktikan bahwa usia bukanlah halangan untuk bisa mengiringi perkembangan teknologi terbaru. Selama mau belajar, seorang Amitabh Bachchan yang sudah berusia 72 tahun pun bisa melakukannya.


Kalau Amitabh Bachchan saja update dengan teknologi terbaru, masa yang muda ketinggalan?


Sinopsis 'KABHI ALVIDA NAA KEHNA', Kisah Pencarian Cinta Sejati

Debat Kusir, Amitabh Bachchan & Deepika Padukone Kekanak-Kanakan

Super Unyu, Pisang Amitabh Bachchan Bikin Irrfan Khan Ngakak Abis

OMG! Gaji Pertama Selebriti Bollywood Ini Luar Biasa Mengejutkan

Potret Masa Kecil Abhishek Bachchan, Lucu dan Menggemaskan Abis!

(dec/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1O4fkai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar