adfly

Minggu, 19 April 2015

Ehm, Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting Makin Mesra di Twitter

Kapanlagi.com - Beberapa hari lagi, Shaheer Sheikh akan menjalani salah satu hari paling besar dalam hidupnya. Film layar lebar perdananya di Indonesia, TURIS ROMANTIS akan ditayangkan secara serentak di seluruh Indonesia.

Tahu bahwa Shaheer sedang harap-harap cemas dengan proyek barunya ini, Ayu Ting Ting dengan manis memberikan dukungannya. Lewat dunia maya, ia memberikan semangat untuk pria yang dikabarkan tengah dekat dengannya tersebut.


"Tak sabar menanti film ini 'TURIS ROMANTIS', semoga beruntung dan semoga semua yang terbaik untuk film ini @shaheer_s :*," tulis Ayu di Twitternya.


Shaheer pun membalas pesan Ayu dengan manis, ia juga menambahkan emoticon penuh cinta. Membuat semua orang yang membacanya jadi ikut terpanah asmara dari sang Arjuna.


"Terima kasih. Kurasa kamu akan menyukai film ini. Tidak hanya karena aku ada di sana, tapi film ini benar-benar bagus," balas Shaheer.


Duh, emoticonnya bikin nggak kuat. @twitter/shaheer_sDuh, emoticonnya bikin nggak kuat. @twitter/shaheer_s




Adanya emoticon cium dan mata penuh cinta yang ada di percakapan kedua seleb ini menjadi sorotan para netizen yang mengikuti mereka berdua. Karena bisa dibilang, tidak ada perempuan lain yang mendapatkan emoticon sedemikian mesra dari seorang Shaheer Sheikh.

Kalau sudah berani menunjukkan emoticon manis dan mesra seperti ini. Lalu kapan Shaheer dan Ayu akan mengumumkan kalau mereka benar-benar pacaran?


So Sweet, Shaheer Sheikh Beri 'Ciuman' Manis Buat Ayu Ting Ting

Ramadhanmu Tahun Ini Bakal Lebih Manis Berkat Shaheer Sheikh

Ssst, Shaheer Sheikh Tak Suka Flash Kamera Ponsel!

Geger! Shaheer Sheikh Nikahi Ayu Ting Ting di India?

Disebut Kegatelan Dekati Shaheer, Kirana Larasati Balas Haters

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Dryw6z

Tidak ada komentar:

Posting Komentar