adfly

Senin, 20 April 2015

Sehari Olivia Jensen Bisa Selfie Hingga 30 Kali

Kapanlagi.com - Sejak maraknya sosial media dan kecanggihan smartphone, berbagai macam orang mulai keranjingan dengan yang namanya selfie. Di kalangan selebritis pun aktivitas memotret diri sendiri itu sudah jadi seperti aktifitas wajib setiap hari, salah satunya artis cantik Olivia Lubis Jensen.

Tak tanggung-tanggung, dalam sehari dirinya bisa memfoto dirinya sendiri sebanyak 30 kali. Gara-gara kesukaannya ber-selfie ria, dirinya ditunjuk menjadi brand ambasador handphone BenQ B502.

"Sehari bisa 25-30 kali. Aku suka nge-save foto-foto ini juga. Pake app Youcam make up, banyak save foto-foto. Tapi nggak semua aku share, entar dibilang narsis," papar Olivia saat ditemui di acara peluncuran smartphone BenQ B 502 di Exodus, Kuningan City, Jakarta, Senin (20/4).

Olivia super narsis / KapanLagi® - Bayu HerdiantoOlivia super narsis / KapanLagi® - Bayu Herdianto

Mungkin sebagian orang akan malu dan canggung ketika mencoba mengabadikan gambar wajah mereka ketika baru bangun tidur, lain ceritanya dengan Olivia. Bangun tidur adalah momen favorit gadis blasteran Denmark - Batak ini.

"Bangun tidur saya biasa suka selfie pagi-pagi, saat masih lusuh. Saya kan kalau bangun tidur masih santai, sukanya ngulet dulu, lihat-lihat sosial media. Saya addict untuk share foto saya di Instagram khususnya," sambungnya.

"Kalau aku milih nggak usah pakai make up akan merasa nyaman. Seperti laki-laki (nggak make up) jauh membuat hidup lebih nyaman," pungkasnya.

Berkali-Kali Buat Kesalahan, Olivia Lubis Jensen Tetap Enjoy
Olivia Lubis Jensen Punya Keinginan Kuat Belajar Fashion
Yuk, Intip Aktivitas Olivia Lubis Jensen Ketika Kursus Fashion
Olivia Jensen Temukan Matematika di Dalam Fashion
Olivia Jensen Lubis Ingin Ngobrol Dengan Didiet Prabowo

(kpl/hen/gtr)



Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1F7qANy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar