adfly

Minggu, 19 April 2015

Fantastis! 17 Hari Tayang, 'FURIOUS 7' Sukses Raih Rp 12,8 T

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, FURIOUS 7 menjadi tontonan yang sangat dinantikan oleh para pecintanya. Film garapan Universal Studios ini memang telah diramalkan akan mendulang kesuksesan yang begitu luar biasa melihat sambutan dari para moviegoers.

Usaha James Wan untuk meyakinkan seluruh kru dan pemain FURIOUS 7 ternyata tak sia-sia. Hanya dalam waktu 17 hari tayang, film ini berhasil mendapatkan keuntungan tak kurang dari US$ 1 miliar (sekitar Rp 12,8 triliun).


Keuntungan ini didapatkan dari hasil penjualan tiket film yang tersebar di seluruh dunia. Kesuksesan FURIOUS 7 ini sendiri juga menjadi sejarah baru bagi pihak Universal sepanjang 103 tahun terakhir. Sungguh prestasi yang sangat luar biasa bukan?


FURIOUS 7 pecahkan rekor dengan raih US$ 1 miliar @ http://ift.tt/1LSFmsGFURIOUS 7 pecahkan rekor dengan raih US$ 1 miliar @ http://ift.tt/1LSFmsG


Dilansir dari Daily Mail, FURIOUS 7 merupakan film ke-20 yang mencapai prestasi fantastis seperti ini. Hal ini kembali mengingatkan kita pada kesuksesan film TITANIC (1997), AVATAR (2009), dan juga TRANSFORMERS: AGE OF EXTINCTION (2014).


Film yang menjadi penampilan terakhir Paul Walker ini telah berhasil meraup keuntungan sebanyak US$ 265,3 juta (sekitar Rp 3,4 triliun) dalam kancah domestik. Dan mendapatkan US$ 735,2 juta (sekitar Rp 9,4 triliun) dari penjualan tiket di seluruh dunia.


Hal ini telah diramalkan sebelumnya. Hanya dalam waktu 17 hari, FURIOUS 7 mampu mengalahkan prestasi yang pernah didapatkan oleh DESPICABLE ME, pemegang rekor tertinggi di Universal Studios. Keren banget ya? ;)


Rilis Trailer Baru, 'STAR WARS' Tak Bisa Kalahkan 'FURIOUS 7'

Vin Diesel: Paul Walker Ingin 'FAST & FURIOUS 8' Tetap Dibuat

Tak Mau Kalah, Minion Bikin Tribute Untuk Paul Walker

Mampukah 'FURIOUS 7' Jadi 1 Billion Dollar Baby Universal ?

Kocak, Para Pemuda Ini Parodikan 'FURIOUS 7' Sambil Nyawer

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1IYS8GW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar