adfly

Senin, 20 April 2015

Inikah 'Penerus' Mariah Carey di X Factor Indonesia?

Kapanlagi.com - Salah satu ciri khas yang dimiliki oleh Mariah Carey adalah range vokal yang luar biasa. Ia mampu mencapai nada yang sangat tinggi. Jarang sekali penyanyi yang mempunyai range vokal sepertinya.

Jarang bukan berarti tak ada yang bisa mendekati kemampuan Mariah Carey dalam hal range vokal. Seperti peserta X Factor yang satu ini misalnya. Datang dari Samarinda, peserta kali ini bernama Nadira Arisanty.

Ia pun tampil membawakan lagu milik Mariah Carey yang berjudul Emotions. Lagu ini terkenal mempunyai tingkat kesulitan yang sangat tinggi. Penyebabnya tak lain adalah range vokal yang menjadi andalan si pemilik lagu.

Nadira Arisanty © X Factor Indonesia/youtubeNadira Arisanty © X Factor Indonesia/youtube

Keempat juri menanti, apakah nadira bisa membawakan lagu ini dengan baik. Bait pertama telah ia lewati dengan lancar, termasuk vokal tinggi melengking yang juga jadi ciri khas lagu ini. Tampak sekali Rossa dan Afgan terpukau dengan penampilan Nadira.

Ketika sampai di tengah lagu, setelah Nadira mengeluarkan suara tinggi melengking khas Mariah Carey, mendadak Ahmad Dhani mengangkat tangannya. Rossa dan Afgan tak sabar untuk mengomentari penampilan Nadira saat itu.

Mereka tak menyangka bahwa Nadira yang baru berumur 15 tahun bisa menyanyikan lagu tersebut dengan baik. "Let's vote!" kata Ahmad Dhani. Perkataan tersebut langsung dijawab oleh Rossa dan Afgan dengan memberikan 'Yes' untuk Nadira.

"Saya 'No'," ujar Ahmad Dhani singkat. "Ha? Nyebelin..." kata Rossa yang setengah tak percaya dengan ucapan Dhani. Keputusan ada di Bebi Romeo, apakah ia akan memberikan kesempatan bagi gadis berusia 15 tahun ini. "Saya 'Yes' deh," ujarnya pelan.

Nadira pun girang dan segera pergi ke belakang panggung untuk memeluk sang ibunda tercinta yang sedari tadi menunggunya dengan sabar. Well, kita tunggu saja penampilan Nadira di babak selanjutnya...

Hampir Nangis Kena Marah Juri X Factor, Apakah GG Bakal Lolos?
Sering Ngamen di Melbourne, Peserta X Factor Ini Luluhkan Rossa
'Kembaran' Ashanty Ikut X Factor, Para Juri Berebut Jadi Anang
Berhasil Bikin Ahmad Dhani Nyanyi, Peserta Ini Gondol 4 'Yes'
Dipeluk Afgan, Inikah Calon Pemenang X Factor Indonesia 2015?
Dikatakan Bersuara Bagus, Peserta X Factor Ini Malah Nangis
Pengetahuan Musik Yudi Bikin Juri X Factor Jantungan

(kpl/erc)



Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1zBfeLi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar