adfly

Minggu, 19 April 2015

Kate Middleton Akan Segera Melahirkan di Luar London?

Kapanlagi.com - Penantian panjang Kate Middleton akhirnya akan berakhir juga. Sembilan bulan mengandung bayi dalam perutnya, istri Pangeran William itu akan segera melahirkan buah hatinya ke dunia. Tentunya ini menjadi kabar yang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak orang.

Setelah sempat dikabarkan akan melahirkan di rumah sakit yang sama dengan persalinan pertamanya, kini Kate justru berencana untuk meninggalkan London. Dilansir Daily Mail, Duchess of Cambridge itu telah mempersiapkan dua rumah sakit pilihan lainnya.


Apa sih yang sebenarnya terjadi hingga Kate akan pergi meninggalkan London di masa-masa kelahiran bayinya yang sudah di depan mata? Well, ternyata Kate akan mengunjungi orang tuanya yang berada di kawasan Bucklebury, Berkshire.


Kate akan melahirkan di luar London? ©fameflynet.comKate akan melahirkan di luar London? ©fameflynet.com


Jarak rumah orang tua Kate dengan rumah sakit St. Mary's yang terletak di kawasan Paddington, London terbilang sangat jauh. Dilansir, dengan jarak 12 mil itulah Kate diharuskan lebih waspada untuk menemukan rumah sakit terdekat untuk proses persalinannya yang kedua.


Jika hal ini benar terjadi, maka anak kedua Kate dan William benar-benar akan membuat sejarah baru. Dalam 85 tahun terakhir ini, tak ada anggota keluarga kerajaan Inggris yang dilahirkan di luar London.


Well, sebelumnya Kate sempat dikabarkan akan mendapatkan diskon 10% karena telah melahirkan di tempat yang sama dengan kelahiran putra pertamanya, George Alexander Louis . Akankah ia melahirkan bayinya di luar London kali ini? Tunggu saja update-nya hanya di KapanLagi.com®! ;)


[FOTO] Lucunya... Inikah Wajah Bayi Kedua Kate Middleton?

Berapa Sih Biaya Persalinan Kate Middleton? Simak Detailnya!

Heboh! Tanggal Melahirkan Kate Middleton Sudah Terungkap?

Jelang Lahiran, Apa Sih Rencana Kate Middleton?

[FOTO] Ups! Rok Anne Hathaway Jadi Korban Kejahilan Angin

Mau Tahu Apa Jenis Kelamin Calon Bayi Kate Middleton?

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1HJR1JQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar