adfly

Senin, 20 April 2015

Taylor Swift Dapat Kejutan Spesial Dari Orang Yang Dicintainya!

Kapanlagi.com - Meski kini Taylor Swift berkarir di dunia musik pop, sepertinya semua orang masih mengakui pelantun Dear John itu sebagai ratu musik country. Terbukti dari diraihnya penghargaan American Country Music Milestone kemarin.

Bukan cuma meraih penghargaan di American Music Awards 2015, Taylor Swift juga mendapat sebuah kejutan spesial dari seseorang yang dicintainya. Ya, siapa lagi kalau bukan ibunya sendiri, Andrea Swift.

Andrea yang saat ini berumur 57 tahun itu memegang piala sambil menanti putri cantiknya itu turun ke panggung. Pada kesempatan yang sama, Andrea swift pun memberikan beberapa kalimat komentar atas prestasi yang diraih Taylor Swift.

Taylor Swift saat memeluk ibunya di American Music Awards 2015, mengharukan! ©telegraph.co.ukTaylor Swift saat memeluk ibunya di American Music Awards 2015, mengharukan! ©telegraph.co.uk

"Aku telah melihat perjalanan penyanyi hebat ini sejak dia masih menjadi gadis kecil berambut kusut. Tumbuh besar di ladang kami, imajinatif dan kreatif hingga saat ini di mana dia tengah menyiapkan tour dunianya," ungkap Andrea saat memberikan penghargaan itu di atas panggung.

Selain itu, sang ibunda menambahkan sedikit cerita bagaimana single Love Story membuat nama Taylor Swift melejit ketika dimarahi orang tuanya karena tidak setuju dengan hubungan Taylor bersama seorang pria saat masih berumur 17 tahun. Momen itu jadi salah satu momen mengharukan di American Music Awards 2015 beberapa waktu yang lalu.

Dengan fakta kalau sang ibunda mengidap penyakit kanker, penonton dan fans bukan cuma bergemuruh saat Taylor Swift menerima penghargaan sebagai artis paling sensasional di dunia musik country, tapi juga saat dia memeluk Andrea di atas panggung. Dua jempol layak diberikan untuk Taylor Swift!

(kpl/ntn)



Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Gco8qu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar