adfly

Senin, 20 April 2015

Lagu Raisa Jauh Dari Kesan Picisan

Kapanlagi.com - Kamu tentu sudah tahu siapa itu Raisa bukan? Penyanyi berusia 24 tahun ini kini memang sedang naik daun berkat lagu-lagunya yang romantis. Tidak hanya lagunya, suaranya yang lembut dan penampilannya yang menawan juga membuatnya digilai para YouRaisa, sebutan fans Raisa.

Bukan hal yang mengherankan jika Raisa begitu disukai oleh banyak orang. Lagu-lagunya yang romantis tidak terkesan picisan ataupun kacangan. Hal ini karena lagu-lagu yang ia tulis selalu berkaca dari pengalaman pribadinya. Dengan jujur menuangkan segala yang dirasakannya, ia berhasil membuat lagu yang mengena meski menggunakan pilihan kata yang sederhana.

Lagunya yang jujur dan mampu melukiskan perasaan wanita membuatnya memiliki banyak penggemar wanita. Mereka menyukai apa yang ditulis oleh Raisa dalam liriknya dan hal inilah yang mendorong Raisa untuk bisa berkarya lebih baik lagi.

Ia bisa meraih kesuksesan seperti ini juga bukan tanpa usaha. Perjuangan panjang yang ia lakukanlah yang bisa membuatnya bertransformasi menjadi Raisa yang seperti sekarang ini.

CAHAYA CANTIK RAISA adalah sebuah film yang terinspirasi dari kisah transformasi Raisa hingga ia bisa menjadi penyanyi terkenal. Film yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko ini segera hadir di layar kaca kamu di RCTI pada 23 April 2015 pukul 21:30.

Jangan lewatkan filmnya kalau kamu ingin tahu bagaimana akting Raisa. (kpl/tey)



Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1GaE5dQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar