adfly

Senin, 20 April 2015

Mantap Nih, Dian Sastro Ajak Kamu Nonton 'FILOSOFI KOPI'

Kapanlagi.com - FILOSOFI KOPI berhasil mencuri perhatian publik sejak pertama kali dirilis. Cerita segar ditambah aksi memukau dari para bintangnya merupakan daya tarik utama dari film ini.

Cerita pendek karangan Dewi Lestari diadaptasikan dengan rapi dalam film ini. Kisah Ben (Chico Jericho), Jody (Rio Dewanto) dan El (Julie Estelle) dalam mencari minuman kopi paling nikmat sukses dikemas manis oleh Angga Dwi Sasongko selaku sutradara.

Bukan hanya itu saja, FILOSOFI KOPI juga membawa banyak pesan positif di dalam ceritanya. Semuanya akan tersirat dalam aksi-aksi para bintang film ini yang tentunya jempolan banget. Makin lengkap banget tentunya film ini.

Filosofi Kopi @foto: VisinemaFilosofi Kopi @foto: Visinema

Nilai perjuangan, persahabatan hingga rasa cinta akan menjadi nilai lebih yang akan menjadi bumbu pelengkap dari film ini. Jadi, wajar saja bila FILOSOFI KOPI juga mampu menarik perhatian Dian Satrowardoyo.

Dian yang sudah dikenal baik di dunia film tanah air, sepertinya memang benar-benar terkesima dengan tontonan baru yang sudah mulai dirilis pada tanggal 9 April 2015 ini. Dia bahkan ngajak kamu agar jangan sampai melewatkan film ini.

Yuk tunggu apa lagi, segera nonton FILOSOFI KOPI dan jangan sampai ketinggalan kisah-kisah seru Chico Jericho dan para bintang lain dalam film ini. Pastinya kamu nggak mau kalah dengan Dian Sastrowardoyo yang sudah nonton film ini dong. Iya kan?

Yuk Kupas Segala Sisi 'FILOSOFI KOPI' Bareng Sutradara Langsung
Julie Estelle Ajarkan Cara Memaafkan dan Menerima Lewat Karakter
Gara-Gara 'FILOSOFI KOPI', Julie Estelle Makin Kenal Dengan Kopi
Julie Estelle Ajak Lebih Peduli Kopi Lewat Karya 'FILOSOFI KOPI'
Tak Cuma Hiburan, 'FILOSOFI KOPI' Ajak Kamu Belajar Sambil Nonton

(kpl/abl)



Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1yJQG7M

Tidak ada komentar:

Posting Komentar