adfly

Minggu, 19 April 2015

Liam Neeson Siap Awali Karirnya Sebagai Produser

Kapanlagi.com - Siapa tak kenal dengan Liam Neeson ? Aktor senior satu ini memang sudah menunjukkan kualitasnya di dunia film layar lebar. Berulang kali menjadi bintang utama, sosok Liam selalu sukses membuat para fansnya tergila-gila dengan aktingnya yang super keren.

Sukses menjadi seorang aktor, kini Liam pun mencoba hal baru. Tetap di industri film, Liam pun akan menjadi seorang produser. Kalau sudah begitu, film semacam apa sih yang akan menjadi proyek debut bintang TAKEN itu?


Seperti yang dilansir dari Contact Music, aktor asal Irlandia itu akan memproduseri sebuah film adaptasi dari novel karangan Mark Mulholland yang berjudul A Mad and Wonderful Thing. Tentunya ini menjadi pilihan keren bagi Liam untuk mengawali debutnya.


Liam segera membuat proyek debutnya sebagai seorang produser ©splashnews.comLiam segera membuat proyek debutnya sebagai seorang produser ©splashnews.com


Melalui sebuah wawancara, Mark pun menyampaikan, "Liam adalah orang yang sangat loyal dan mendukung proyek ini dari awal, dan dia juga memberikan komentar yang sangat positif. Karena Liam lah, aku mendapat jaminan sebuah produksi besar."


Menjadi seseorang yang berperan di belakang layar memang sudah lama menjadi impian Liam. Kini, ia pun akan menunjukkan kemampuannya untuk membuat sebuah film yang bercerita tentang kehidupan seorang sniper.


Di dalam film ini nantinya akan menyajikan kisah yang ringan namun tetap dipenuhi dengan berbagi intrik dan konflik yang penuh dengan sejarah dan legenda Irlandia. Well, sudah nggak sabar menyaksikan film garapan Liam? Kita tunggu saja! ;)


Box Office Report: 'CINDERELLA' Sukses Jadi Ratu Box Office!

Mampukah 'CINDERELLA' Seindah Sepatu Kaca di Box Office?

Intip 7 Film Yang Dirilis di Friday The 13th Ini, Wajib Tonton!

Sean Penn dan Idris Elba Cuek Langgar Hukum di 'THE GUNMAN'

'RUN ALL NIGHT', Arena Baku Tembak Liam Neeson

(con/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1FXmBiB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar