adfly

Sabtu, 18 April 2015

Mengenal Lebih Dekat Zico, Suami Ketiga Yulia Rachman

Kapanlagi.com - Sebelum resmi mempersunting Yulia Rachman , tidak banyak yang tahu siapa sosok Alzipco atau Zico. Menurut Walikota Bogor, Bima Arya, Zico adalah pengusaha asal Sumatra, selain itu dirinya juga seorang pendakwah.

"Zico selain pengusaha, dia aktif di bidang dakwah. Yulia hari-harinya sibuk di bidang dakwah juga. Awal Zico datang ke rumah kami, minta doa dan restu. Dia orang yang soleh dan religius," ujar Bima Arya, Walikota Bogor di Novotel Bogor, Jawa Barat, Sabtu (18/4).


Secara umur, Zico lebih muda sembilan tahun dari Yulia. Tapi Bima Arya tidak meragukan Zico sebagai imam dalam rumah tangganya mengingat ilmu agama yang dimiliki saat ini.


Pernikahan Yulia - Zico @foto: Caisar Official InstagramPernikahan Yulia - Zico @foto: Caisar Official Instagram


"Tapi bukan berarti muda secara pengalaman dan ke-Islaman. Dia punya kemampuan menjadi imam yang baik. Apalagi yang pernah mengalami masa-masa cobaan, ketika disampaikan niatnya untuk ibadah," pungkasnya.


Tampak jelas rona bahagia di wajah kedua mempelai. Secara khusus, Zico mengungkapkan harapannya agar keluarga yang dibinanya bisa langgeng dan dipertemukan kembali di surga.


"Semoga Allah berikan kekuatan pada kami sampai bertemu di surga, dengan anak-anak, cucu dan keturunan kami,"


Zico resmi meminang Yulia Rachman pagi tadi dengan mas kawin seperangkat alat salat dan cincin emas di Novotel, Bogor, Jawa Barat. Sekali lagi, selamat Yulia dan Zico!


Gelar Pernikahan Tertutup, Yulia Rachman Minta Doa

Suami Ketiga Yulia Rachman, Ungkap Harapan dan Doanya

Ini Panggilan Sayang Yulia Rachman Kepada Suaminya

Selamat, Yulia Rachman - Alzipro Resmi Menikah!

Baru 2 Bulan Kenal Calon Suami, Yulia Rachman Putuskan Menikah

(kpl/hen/adb)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1yDqETU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar