adfly

Minggu, 19 April 2015

Berawal Dari Iseng, Marcell Darwin Buka Warung Kopi

Kapanlagi.com - Memulai usaha bisa karena alasan apa saja. Marcell Darwin misalnya, justru membuka warung kopi karena berawal dari iseng.

"Ya iseng-iseng aja sama keluarga bikin warkop gitu. Ikutan modalin dan jadi PR (public relations)-nya aja," ungkapnya saat media visit ke kantor redaksi Kapanlagi.com® di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu.


Sebelum membuka warung kopi, Marcell juga telah mendirikan pabrik bakso, yang telah menjadi supplier banyak agen bakso saat ini. Meskipun demikian, Marcell ternyata tak memegang sendiri keuangan bisnisnya.


Marcell Darwin Foto: KapanLagi.comMarcell Darwin Foto: KapanLagi.com


"Kalau keuangan, mama yang pegang. Kalau saya yang pegang boros," lanjutnya.


Hingga saat ini, sudah setahun bisnis warung kopi tersebut berjalan. Meskipun demikian, Marcell masih bisa membagi waktu dengan baik antara bisnis dan kegiatannya di entertainment.


Saat ditanya apa ia sering ikut melayani di warung, Marcell menggeleng, "Nggak sih ya, malah saya yang jarang di situ."


Bisnis Pabrik Bakso, Marcell Darwin Belum Ingin Buka Restoran

Susan Sameh, Gadis Manis Pencuri Perhatian Di Film 'MISS CALL'

Demi Akting, Aktris Super Cantik Ini Rela Babak Belur

Gara-Gara 'AVENGERS' Datang, Jadwal Tayang 'MISS CALL' Mundur

Gara-Gara Ini Marcell Darwin Jauhi Adik Dewi Perssik

(kpl/pur/rzm)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1zzXfoL

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar