adfly

Senin, 20 April 2015

8 Bulan Pacaran, Ariana Grande - Big Sean Putus

Kapanlagi.com - Ariana Grande dan Big Sean adalah salah satu pasangan selebritis yang punya banyak penggemar. Sering mesra di depan umum juga membuat keduanya disebut sebagai salah satu paling romantis di Hollywood.

Namun sayangnya, hubungan yang telah dibina sejak tahun 2014 itu kandas. Seperti yang dilansir Hollywoodlife, keduanya sudah tak lagi menjadi sepasang kekasih dan memutuskan untuk berteman saja.

"Mereka (Ariana dan Sean) berdua masih sangat peduli dan memilih untuk berteman saja. Dengan hormat, kami meminta media menghormati keinginan mereka untuk menjaga privasi mengenai masalah pribadi ini," tutur salah satu perwakilan mereka pada US Magazine.

Big Seang dan Ariana Grande putus © SplashnewsBig Seang dan Ariana Grande putus © Splashnews

Kabar ini tentu mengejutkan semua orang. Pasalnya, kedua insan yang berbakat di dunia musik itu hampir tak pernah diberitakan miring. Keduanya juga kerap terlihat mesra di berbagai kesempatan dan juga foto-foto di Instagram.

Publik seakan dibuat bertanya-tanya apa penyebab berakhirnya hubungan yang sudah mereka pupuk selama delapan bulan itu. Salah satu sumber lain menyebutkan hal itu dikarenakan kesibukan masing-masing.

"Mereka memutuskan untuk berpisah karena jadwal tur mereka saling bertentangan dan hal tersebut membuat mereka terpisah hingga tahun depan," jelas salah satu sumber pada majalah tersebut. Well, kita doakan saja semoga keputusan ini menjadi yang terbaik bagi keduanya. :)

[FOTO] Pose Dengan Bunga, Cinta Laura Jadi Mirip Ariana Grande
Gokil Lip Sync Justin Bieber 'I Really Like You' Saingi Tom Hanks
Kocak, Justin Bieber Dan Ariana Grande Bikin Video Amatir
Duduk di Atas Piano, Ariana Grande Bikin Penonton Mabuk Kepayang
Tak Dapat Menahan Diri, Bieber Peluk Ariana Grande di Panggung

(hol/mhr)



Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1IyJRWY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar