adfly

Sabtu, 18 April 2015

[FOTO] Serba Hitam, Gaya Lady Gaga Ini Bikin Kamu Melongo

Kapanlagi.com - Semua orang tahu jika Lady Gaga merupakan salah satu selebriti yang memiliki selera fashion yang unik dan berbeda. Berkat gayanya yang nyentrik inilah tunangan Taylor Kinney itu berhasil mencuri perhatian di manapun ia berada.

Kali ini Gaga kembali sukses menjadi pusat perhatian. Baru saja tiba di bandara Los Angeles, wanita yang dijuluki Mother Monster ini muncul dengan outfit serba hitam yang sangat mencolok, seperti yang dilansir dari Daily Mail.


Nggak cuma itu saja, ia bahkan juga membawa serta anjing kesayangannya. Penasaran seperti apa penampilan unik Gaga kali ini? Lihat saja bukti nyatanya dalam potret berikut ini.


Gaga dengan outfit dan berbagai aksesoris uniknya ©splashnews.comGaga dengan outfit dan berbagai aksesoris uniknya ©splashnews.com


Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas seperti apa penampilan Gaga yang super fashionable. Ia muncul dengan mengenakan tank top hitam yang dipadukan dengan long coat, legging, dan sebuah topi lebar.


Nggak cuma itu saja, Gaga pun tampak memakai sebuah kacamata hitam yang sangat unik. Ia pun melengkapi penampilannya dengan sepatu high heels bernuansa garang dan rock.


Kesan misterius berhasil ditampilkan Gaga dalam gayanya kali ini. Meski begitu, pelantun Poker Face ini tetap saja terlihat stunning seperti biasanya. Well, menurut kamu bagaimana penampilan Gaga dalam potret di atas? Yuk, berbagi pendapat dalam kolom komentar di bawah! ;)


Lady Gaga Berdoa Untuk Taylor Swift, Ada Apa?

Transparan, Kostum Panggung Nicki Minaj Bikin 'Gerah'!

Muncul di Depan Umum, Lady Gaga Nekat Lepas Celana

Bukan Dengan Taylor Kinney, Lady Gaga Pose Mewah Bareng Pria Ini

So Sweet! Lady Gaga Dapat Ciuman Mesra Dari Taylor Kinney

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DVEqBK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar