adfly

Minggu, 19 April 2015

Coba Nyanyi Lagi, Dewi Sandra Tak Percaya Diri

Kapanlagi.com - Setelah dipersunting Agus Rahman pada akhir 2011, Dewi Sandra memutuskan vakum dari dunia musik yang membesarkan namanya. Begitu kembali lagi dua tahun kemudian, ia muncul dengan perubahan drastis yakni memakai hijab.

Alih-alih menyanyi, pemilik nama lengkap Dewi Sandra Killick itu malah serius di dunia akting. Dari terlibat layar lebar 99 CAHAYA DI LANGIT EROPA hingga menjadi karakter sentral di sinetron Catatan Hati Seorang Istri.


Maka ketika ditantang kembali menunjukkan suaranya di perhelatan fashion, Dewi mengaku tidak percaya diri. "Jujur aja aku tidak pede karena sudah 2 tahun aku gak ada di atas panggung. Aku merasa memulai semua dari awal," akunya saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat malam (17/4).


Dewi Sandra tak percaya diri untuk menyanyi @ KapanLagi.com/Agus ApriyantoDewi Sandra tak percaya diri untuk menyanyi @ KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Tak hanya itu, Dewi mengatakan geraknya kini tak sebebas dulu saat masih belum berhijab. Hal tersebut sesaat membuatnya mati gaya ketika bernyanyi di hadapan banyak penonton.


"Aku menantang diri untuk tidak terlalu banyak berjoged. Tapi bisa terlihat dari wajah, aku sangat ingin berjoged. Berarti sekarang saya mau koreksi, ini menjadi proses, saya harus keluar dari comfort zone," imbuhnya.


Dewi Sandra merilis debut album bertajuk KURASAKAN pada tahun 1998. Mendapat respon positif, ia pun memperbanyak karyanya di blantika musik Indonesia dengan beberapa album lain seperti TAK INGIN LAGI (2000), KUAKUI (2004), STAR (2007) dan WANITA (2009).


[FOTO] Saat Gigi Dewi Sandra Masih Ompong, Lucu Bikin Gemas

Selamat! Ini Daftar Lengkap Pemenang Insert Fashion Award 2015

Ini Dia, Deretan Selebritis Indonesia Yang Mualaf

Dewi Sandra Belajar Lagi Dari Iqro' Hingga Tafsir

Dewi Sandra Jauh Berbeda Dari 2 Tahun Lalu

(kpl/abs/mhr)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1yHonqW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar