adfly

Minggu, 19 April 2015

[FOTO] Gagal Macho, Jaden Smith Kini Makin Mirip Wanita

Kapanlagi.com - Dengan aset kekayaan yang dimiliki sang ayah, Jaden Smith bisa menikmati kehidupannya yang super mewah dan glamor. Tapi ternyata, hal ini sama sekali tak berada dalam pikiran putra Will Smith itu. Ia tetap menikmati kesehariannya dengan sangat sederhana.

Nggak cuma itu saja, belakangan diketahui jika Jaden hanya punya sepasang sepatu yang selalu dipakainya ke manapun ia pergi. Yang tak kalah mengejutkan juga, siapa sangka jika Jaden doyan mengenakan mini dress layaknya seorang wanita?


Nggak percaya? Lihat aja bukti nyatanya dalam potret berikut ini. Dilansir dari Daily Mail, cowok berusia 16 tahun ini tertangkap mengenakan mini dress dan juga headband penuh bunga yang sangat mencolok dan mencuri perhatian.


Fashion unik Jaden Smith, keren? @ istimewaFashion unik Jaden Smith, keren? @ istimewa


Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas seperti apa penampilan Jaden yang menyerupai seorang wanita. Nggak cuma mengenakan mini dress bermotif floral, sebuah headband bunga warna merah juga menghiasi rambutnya.


Meski begitu, Jaden tetap saja mengenakan short pants dari balik mini dress-nya. Tak peduli ada begitu banyak orang yang sedang menatap ke arahnya, bintang THE KARATE KID ini tetap saja menari dan menikmati alunan musik di festival Coachella.


Ini bukan kali pertama Jaden tertangkap berdandan feminin lho. Sebelumnya, ia juga mengenakan dress ketika melintas di kawasan Calabasas, California. Well, menurut kamu bagaimana selera fashion Jaden yang satu ini?


[FOTO] Serba Hitam, Gaya Lady Gaga Ini Bikin Kamu Melongo

Keluar Dari One Direction, Begini Gaya Baru Zayn Malik

Hamil Besar, Hilaria Baldwin Nekat Pakai High Heels

Pakai Baju Transparan, Bra Lindsay Lohan Tertangkap Kamera

Dandan Keren, Ternyata Kylie Jenner Pakai Baju Pinjaman

[FOTO] Ups! Rok Anne Hathaway Jadi Korban Kejahilan Angin

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1zzXfF4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar