adfly

Senin, 20 April 2015

Jessica Iskandar Terkadang Dengar Teriakan Olga Syahputra

Kapanlagi.com - Kematian almarhum Olga Syahputra pada tanggal 27 Maret 2015, masih meninggalkan kenangan bagi sahabat-sahabat terdekatnya termasuk Jessica Iskandar. Aktris kelahiran 29 Januari 1988 ini kerap merasakan kangen, dan bahkan terngiang-ngiang suara Olga.

"Iya masih kangen. Aku banyak kenangan sama dia. Karena dulu kita ketemu setiap hari, pagi, sore, pagi, sore. Sampai sekarang ngerasa dia masih ada di sini," tutur Jessica Iskandar ditemui di Atrium Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Minggu (19/04). 

Jessica Iskandar merupakan salah satu selebriti wanita yang pernah dekat dengan Olga, dan sempat digosipkan pacaran. Setelah Olga meninggal pun, ingatan akan kakak dari Billy Syahputra tersebut tak bisa lepas dari Jessica.

Lama bekerja di tempat yang sama, terkadang Jessica Iskandar masih mendengar teriakan Olga Syahputra. ©KapanLagi.com®Lama bekerja di tempat yang sama, terkadang Jessica Iskandar masih mendengar teriakan Olga Syahputra. ©KapanLagi.com®

"Kadang masih denger teriakan-teriakannya. Kalau ketemu dia bilang: 'Eh nyelonong saja lu, sini nyium dulu'. Apalagi Jessica masih kerja di tempat kita pernah kerja bareng, ngerasa dia masih ada di sana," tutur Jessica Iskandar.

Banyak hal dilalui Jessica Iskandar dan Olga Syahputra selama mereka bekerja bersama. Sayang sejak sekitar satu tahun sebelum Olga meninggal, pria tersebut tidak ada dalam moment-moment penting Jessica

Salah satunya ketika Jessica akhirnya melahirkan putra pertamanya, El Barack Alexander. Bintang film DEALOVA ini pun berusaha untuk mengikhlaskan kepergian sahabat baiknya tersebut.

"Karena almarhum sudah ada di tempat lebih baik, Jessica harusnya ikhlas," tandasnya.

Ini Tanggapan Jessica Iskandar Soal Kemenangannya Lawan Ludwig
Ikhlas Lepas Ludwig, Jessica Iskandar Cuma Ingin Baby El Diakui
Kalah Dari Jessica di Pengadilan, Ludwig Mikir-Mikir Buat Banding
[FOTO] Wow, Jedar Kenalkan Cara Selfie Terbaru!
Gugatan Kadaluwarsa, Ini Detail Putusan Sidang Jessica Iskandar

(kpl/abs/sjw)



Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1yJYarn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar