adfly

Minggu, 19 April 2015

Manji Tak Mau Masukkan Lagu Tentang Anak di Album Baru, Kenapa?

Kapanlagi.com - Kehadiran anak dalam kehidupan seseorang tentunya memberikan sebuah arti tersendiri. Hal tersebut tentu juga dirasakan oleh Manji. Sebagai musisi dan seorang ayah, pelantun lagu Jerawat Rindu ini tentu ingin memberikan sebuah karya terbaiknya untuk sang buah hati.

Inspirasi tersebut didapatnya dari lagu Galang Rambu Anarki milik Iwan Fals yang memang dibuat khusus oleh penyanyi legendaris Indonesia itu. Ssst, Manji sendiri ternyata juga sudah menyiapkan sebuah lagu yang khusus ditulisnya untuk sang anak berjudul Saga Omar Nagata lho.


Namun, lagu tersebut dipastikan tak akan menjadi salah satu track dalam album terbarunya. Ada sebuah alasan tersendiri mengapa Manji lebih memilih untuk tak ikut memasukkan lagu tersebut di albumnya. Apa sih itu?


Manji bersama anaknya @foto: © KapanLagi.com/Budy SantosoManji bersama anaknya @foto: © KapanLagi.com/Budy Santoso


"Bikin lagu anak udah pasti, tapi nggak dimasukin ke album ada alasan tertentu. Sebabnya gini ya, aku suka banget lagunya bang Iwan Fals yang judulnya Galang Rambu Anarki, itu lagunya memang enak bagus tapi itu cuma cocok dinyanyiin sama Bang Iwan, sebab lagu itu personal banget," ujar Manji dalam sebuah kesempatan media visit di kantor Kapanlagi.com®, beberapa waktu yang lalu.


Di sisi lain, walau menjadi seorang musisi, Manji tetap memberikan sebuah kebebasan untuk sang anak. Maksudnya, mantan personel grup musik Drive itu tak memaksa sang buah hati untuk mengikuti jejak sang ayah bernyanyi di atas panggung. Penyanyi yang juga baru saja dikaruniai buah hati keempat ini justru berharap anaknya bisa menjadi seorang pengusaha yang sukses.


"Aku nggak maksa atau sengaja ngajarin anak aku untuk di music, aku biarin dia terserah aja dilepas aja dia mau ngapain dan aku juga nggak pernah ngajarin dia yang gimana-gimana sih, hanya sekedar memperdengarkan dia music aja, kita pengen dia jadi pengusaha udah dibikinin usahanya tinggal nanti dia terusin, gitu. Bakatnya dia seneng nyanyi tapi dia juga suka melakukan banyak hal," pungkasnya.


Nggak Ingin Buat Orang Sedih, Anji Kapok Bikin Lagu Patah Hati

Bikin Lagu Hingga Side Project, Bukti Aktualisasi Diri Manji

Pribadi Baru Anji Drive, Kini Lebih Positif Dengan Nama Baru

Punya Empat Orang Putra, Apa Anji Masih Ingin Nambah Momongan?

Selamat! Simak Kisah Seru Anji Punya Momongan Keempat

(kpl/ami/abl)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1HJNkE1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar