adfly

Minggu, 19 April 2015

Demi 'THE BIG SHORT', Ryan Gosling Rela Ubah Warna Rambut

Kapanlagi.com - Menjadi seorang aktor Hollywood papan atas memang bukanlah perkara mudah. Mereka dituntut melakukan apa saja demi mendapatkan hasil film yang terbaik. Salah satunya apa yang dilakukan oleh Ryan Gosling kali ini.

Pria 34 tahun ini rela mengubah warna rambutnya demi film terbarunya THE BIG SHORT. Jika biasanya Ryan terlihat mempesona dengan rambut berwarna coklat gelap, kini berubah menjadi hitam. Meski perubahan ini membuat banyak orang sangat terkejut, tapi tetap saja ia terlihat ganteng.


Salah satu kamera paparazzi berhasil menangkap gambar Ryan tengah asik berjalan di New Orleans, Rabu (15/4). Seperti yang dilansir US Magazine, kota tersebut merupakan tempat pengambilan gambar film tersebut.


Ryan Gosling terlihat mengagumkan dengan rambut hitam @ splashnewsRyan Gosling terlihat mengagumkan dengan rambut hitam @ splashnews


Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat Ryan terlihat sangat mengagumkan. Dengan mengenakan setelan lengkap, ia terlihat sangat gagah. Senyum manisnya seakan membuatnya semakin amazing.


THE BIG SHORT sendiri merupakan film adaptasi dari novel karangan Michael Lewis dengan judul yang sama. Menceritakan tentang krisis finansial yang terjadi di tahun 2007-2010, penonton akan disajikan kisah yang cukup menarik.


Film itu sendiri juga akan dibintangi oleh bintang papan atas lainnya, seperti Brad Pitt , Christian Bale , dan Mellisa Leo. Kalau kamu sudah tak sabar menyaksikan Ryan dkk itu, nampaknya kamu harus bersabar dulu, soalnya film tersebut akan rilis di tahun 2016 dan masih tak bisa dipastikan kapan tepatnya.


7 Aktor Hollywood Ini Ternyata Anak Band, Sudah Tahu?

Bikin Kecewa, Beyonce Tak Jadi Beradu Akting Dengan Brad Pitt

Ryan Gosling Bakal Berperan Jadi Prince di 'BEAUTY AND THE BEAST'

'THE BIG SHORT' Bertaburan Bintang Hollywood

Brad Pitt dan Christian Bale Akan Bermain di 'THE BIG SHORT'

(usm/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1G7ursz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar