adfly

Minggu, 19 April 2015

[FOTO] Jadi Model Handuk, Selena Gomez Berpose Tanpa Busana

Kapanlagi.com - Dengan popularitasnya yang begitu besar, tak heran jika segala hal tentang Selena Gomez akan selalu diburu publik dan media. Nggak cuma itu saja, mantan kekasih Justin Bieber ini juga berulang kali menerima tawaran pemotretan.

Begitu juga dengan kali ini. Selena baru saja menjadi model untuk salah seorang fotografer ternama dunia, Mario Testino. Mengusung tema Towel Series, bintang cantik berusia 22 tahun ini benar-benar tampil menggoda.


Yang lebih mencengangkan lagi, pelantun The Heart Wants What It Wants itu juga berpose tanpa busana, seperti yang dilansir dari Daily Mail. Selena hanya menutupi bagian pribadinya dengan sebuah handuk. Penasaran seperti apa penampilannya?


Selena tampil hot dan menggoda @ http://ift.tt/1bSdOPgSelena tampil hot dan menggoda @ http://ift.tt/1bSdOPg


Meski dalam nuansa hitam putih, kamu masih bisa melihat pesona maut yang dimiliki oleh Selena. Ia benar-benar menghilangkan image bintang cilik yang selama ini menempel dari dalam dirinya.


Bangga dengan penampilannya kali ini, Selena pun juga mengunggah potret ini dalam akun Instagram-nya. Terang saja hal ini langsung berhasil mencuri perhatian dari para follower-nya di Instagram. Banyak dari mereka yang terpana dibuatnya.


Bukan hanya Selena, sebelumnya Mario juga sempat menggaet bintang-bintang Hollywood lainnya. Mereka adalah Cody Simpson, Gigi Hadid , Blake Lively, Ansel Elgort , Cara Delevingne , Kendall Jenner , dan bahkan Justin Bieber. Well, menurut kamu bagaimana penampilan Selena kali ini?


Justin Bieber Hamili Selena Gomez dan Miley Cyrus! Masa Sih?

Zedd: Selena Gomez Itu Benar-Benar Luar Biasa

Main Manja di Pantai, Selena Gomez Makin Hot Saat Berbikini

[FOTO] Super Mirip! Gadis Ini 'Saudara Kembar' Selena Gomez?

Justin Bieber - Hailey Baldwin Mesra, Selena Gomez Cemburu?

Potret Intim Kendall Jenner - Justin Bieber Hebohkan Socmed

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Ivv27x

Tidak ada komentar:

Posting Komentar