adfly

Senin, 20 April 2015

Buruan Rebut Tiket Nonton Konser Suju Gratis Hanya di Sini!

Kapanlagi.com - Pesona Super Junior sebagai salah satu idola Kpop saat ini sudah dikenal baik di seluruh dunia. Begitu juga Indonesia yang memang dikenal sebagai salah satu fanbase besar musik Korea. Hal itu dibuktikan dengan antusiasme para Elf, sebutan untuk penggemar fans Super Junior menyambut konser idola mereka itu.

Konser yang diselenggarakan di BSD City, Tangerang, Banten pada tanggal 3 Mei ini pastinya akan menghadirkan banyak cerita menari dari para personel Super Junior. Aksi panggung hingga hits mereka seperti From U, A-CHA dan Only U tentunya telah ditunggu oleh semua Elf di Indonesia.

Pastinya, konser spesial bertajuk Super Show 6 (SS6) ini pasti akan dipenuhi oleh jeritan histeris para penggemar Kyuhyun dkk. Berbekal hal itu, kamu tentunya nggak boleh melewatkan konser super keren ini begitu saja. Kesempatan untuk melihat aksi panggung Suju secara eksklusif tentunya tak akan datang setiap waktu.

Pingin nonton tapi belum punya tiket konser ini? Jangan khawatir, KapanLagi.com® punya dua lembar tiket Yellow konser Super Show 6 seharga Rp 1.400.000 yang bisa kamu dapatkan secara gratis. Caranya bagaimana?

Super Junior @foto: KapanLagi.com®Super Junior @foto: KapanLagi.com®

Caranya gampang banget. Kamu cukup tuliskan jawaban dari dua pertanyaan ini:
1. Siapa member Super Junior yang paling ingin kamu temui?
2. Apa yang akan kamu lakukan pertama kali saat bertemu?

Format jawaban adalah sebagai berikut:
Nama (sesuai KTP) | ID Twitter | Umur | Kota | Jawaban.

Dua (2) komentar terbaik dan kreatif berhak mendapatkan hadiah berupa masing-masing satu tiket Yellow untuk nonton Super Show 6 seharga seharga Rp 1.400.000 lalu kirim komentar gokilmu. Semakin banyak kamu mengirim maka akan semakin besar pula kemungkinanmu untuk mendapatkan hadiah keren ini.

Kuis ini digelar mulai tanggal (20 April) dan akan ditutup pada 30 April 2015 mendatang. Yuk tunggu apa lagi, buruan ikut kuis ini dan rebut tiketmu untuk semakin dekat dengan Super Junior. Ingat, pastikan kamu telah memberikan jawaban terbaik sebanyak-banyaknya sebelum kuis ini berakhir. Selamat mencoba!

Horor! Ini 7 Insiden Yang Hampir Bikin Nyawa Artis Korea Melayang
Tak Penuhi Tugas Negara, Kangin SuJu Terancam Dituntut
Siwon - Liu Wen Makin Intim Bak Pasangan Yang Sedang Honeymoon
Yesung Super Junior Ternyata Investor Real Estate Genius!
Wow, Ini Kesetiaan ELF Indonesia Menemani SuJu Dari Masa ke Masa!

(kpl/abl)



Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1bjTfmR

1 komentar: