adfly

Minggu, 19 April 2015

SME Pastikan Kebenaran Yuri SNSD - Oh Seung Hwan Pacaran

Kapanlagi.com - Pagi tadi, para fans dikagetkan oleh rumor Yuri Girls Generation dan Oh Seung Hwan pacaran. Keduanya dirumorkan telah jadian sejak November tahun lalu.

Setelah rumor ini mencuat ke media, SM Entertainment akhirnya angkat bicara. Agensi yang menaungi Girls Generation, Super Junior, EXO, dan para idol populer lainnya itu memastikan jika Yuri memang pacaran dengan pemain club baseball Hanshin Tigers itu.


Dilansir Soompi, SM Entertainment mengungkapkan jika Yuri bertemu Oh Seung Hwan lewat seorang kenalan tahun lalu. Untuk saat ini, keduanya masih dalam tahap mengenal satu sama lain.


Yuri Girls Generation dan Oh Seung Hwan dipastikan pacaran. ©soompi.comYuri Girls Generation dan Oh Seung Hwan dipastikan pacaran. ©soompi.com


Di sisi lain, melihat berita bahagia ini, netizen justru mengungkapkan jika mereka sedikit curiga jika skandal ini hanya lah kisah untuk menutupi skandal di Korea lain yang lebih serius. Apalagi, nggak ada bukti foto bersama Yuri dan Oh Seung Hwan saat bersama.


Yuri dan sang kekasih ini memiliki jarak usia yang cukup jauh, yakni tujuh tahun. Jika sang idol kelahiran 1989, atlet yang sedang bermain di Liga Jepang itu merupakan kelahiran 1982.


Terlepas dari kecurigaan para netizen, selamat untuk Yuri Girls Generation dan Oh Seung Hwan. Semoga semakin bahagia. Wah, para member SNSD banyak yang pacaran nih, selanjutnya siapa nih yang akan ketahuan sedang pacaran?


Heboh! Yuri SNSD Dirumorkan Pacaran Dengan Pemain Baseball

Dirumorkan Putus Dengan Sooyoung SNSD, Ini Komentar Jung Kyung Ho

3 Idola Ganteng Ini Disebut Fans Sebagai Mantan Pacar Yuri SNSD

Bukan Kisah Drama, Yuri SNSD Pernah Pacari Cowok Lebih Muda

Sederet Polisi Ganteng Korea, Siap Curi dan Penjarakan Hatimu!

(soompi.com/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Dryuvv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar