adfly

Senin, 20 April 2015

[FOTO] Ngantuk Berat, Prilly Tidur Cantik di Pangkuan Aliando

Kapanlagi.com - Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief adalah dua selebritis muda yang namanya makin bersinar. Bertemu di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, membuat hubungan mereka semakin dekat saja.

Hingga saat ini, hubungan keduanya masih terjaga. Mereka masih sering umbar kemesraan bahkan di depan umum sekalipun. Tak pelak hal ini membuat banyak orang semakin memuja keduanya.

Baru-baru ini, kemesraan mereka kembali terekam dalam sebuah foto yang diunggah Aliando. Dalam foto tersebut, terlihat Prilly yang sedang tertidur pulas di pangkuan pria berwajah ganteng bak pangeran Arab itu.

Prilly tidur di pangkuan Aliando © Instagram/AliandoPrilly tidur di pangkuan Aliando © Instagram/Aliando

Meski wajah Prilly tak terlihat, tapi sudah bisa ditebak bahwa ia sedang tertidur karena kecapaian. Hal itu juga dibenarkan dengan caption yang ditulis Aliando, "Ngantuk banget kayaknya."

Kemesraan mereka ternyata mampu menghebohkan netizen. Terbukti dengan jumlah like yang banyak hingga mencapai 50 ribu lebih hanya dalam waktu beberapa jam saja.

Kolom komentar juga seakan sesak dipenuhi pendapat oleh penggemar kedua bintang ini. Banyak dari mereka yang mendoakan hubungan ini akan terus terjalin hingga ke pernikahan nanti. Well, kita doakan saja begitu kalau itu memang yang terbaik untuk mereka. :)

Adu Cantik Prilly Latuconsina - Acha Septriasa, Siapa Juaranya?
Selfie Cantik Prilly Latuconsina, Bikin Pria Seakan Hidup Kembali
Aliando Tak Takut Pamornya Tersaingi Pemenang GGS Mencari Bintang
'GANTENG-GANTENG SERIGALA' Kehilangan 3 Pemain Utamanya, Ada Apa?
Aliando Syarief: Aku dan Prilly Latuconsina Disatukan Perbedaan

(kpl/mhr)



Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1HaGdFr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar