adfly

Minggu, 19 April 2015

Pernah Jadi Figuran, Berapa Sih Bayaran Susan Sameh?

Kapanlagi.com - Dunia perfilman tanah air baru saja kedatangan seorang pendatang baru yang sangat berbakat. Siapa dia? Siapa lagi jika bukan Susan Sameh , bintang utama dalam film produksi Eagleclaw Entertainment Hollywood & Digital Film Media, MISS CALL.

Di usianya yang masih 18 tahun, Susan telah sukses mencuri perhatian. Namun, tahukah kamu jika sebelum karirnya mulai bersinar seperti sekarang ini, Susan pernah menjadi seorang figuran?


Yup, melalui sebuah wawancara dengan KapanLagi.com®, gadis cantik ini pun mengungkapkan jika ia pernah berperan sebagai tukang angkat piring. Kalau sudah begitu, berapa sih penghasilan yang didapatkan oleh Susan atas perannya itu?


Susan, makin sukses setelah jadi figuran ©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoSusan, makin sukses setelah jadi figuran ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


"Pas kelas 1 SMP di Bandung, cuma jadi tukang angkat piring dapet 150 ribu. Tapi nunggunya seharian. Yang disewa sepaket, Susan, kakak Susan, dan mobil mami. Nggak sampai satu menit tayangnya. Nggak masalahin jadi figuran sih, tapi Susan mikirnya ini harus diingat biar nanti nggak jadi orang yang seperti kacang lupa kulit," jelasnya.


Berawal dari seorang figuran yang mendapatkan bayaran Rp 150 ribu, kini Susan telah sukses mengepakkan sayapnya di dunia film layar lebar. Meski begitu, ia tetap saja tak ingin hidup serba mewah dan berlebihan.


"Rasanya itu bangga banget. Anak perempuan 18 tahun tinggal sendiri di Jakarta dapet uang sendiri udah alhamdulillah ya. Susan nggak mau yang boros pake barang mewah, udah cukup buat makan dan sehari-hari udah alhamdulillah," pungkasnya.


Karir Mulai Bersinar, Susan Sameh Ingin Jadi 'Lesbian'

Susan Sameh, Gadis Manis Pencuri Perhatian Di Film 'MISS CALL'

(kpl/pur/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1O4WzDH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar