adfly

Senin, 20 April 2015

Bisnis Lokal di Korea Untung Besar Gara-Gara 'AVENGERS'

Kapanlagi.com - AVENGERS: AGE OF ULTRON akan ditayangkan di Korea 23 April nanti. Namun dampaknya sudah membuat para pebisnis tersenyum lebar. Ini diakibatkan besarnya penjualan merchandise dari film yang dibintangi oleh Robert Downey Jr dan Chris Evans ini.

Seperti dilansir dari Hancinema, Lotte Department Store membuka stan yang menjual produk-produk berkaitan dengan Avengers. Salah satunya menjual dasi untuk pria dengan tema para superhero Marvel.

E-Mart, sebuah jaringan ritel, telah menjual 56.000 kaos karakter Avengers. Shinsegae Department Store juga menjual berbagai macam mainan superhero di toko-tokonya. Begitu juga dengan Homplus yang menyediakan berbagai macam figur dan masker Marvel.

Aksi para penggemar Avengers di jalanan © newsen.comAksi para penggemar Avengers di jalanan © newsen.com

Bukan hanya pertokoan, para Avenger juga sukses menginvasi berbagai macam online shop. 11Street dilaporkan menjual mainan Marvel dua kali lipat daripada tahun lalu hanya dalam sebulan. Hasbro Korea juga menjual berbagai macam produk seperti topeng dan sarung tangan seperti yang muncul di film.

Bukan hanya produk, tema avengers juga menginspirasi berbagai macam kuliner. Biggrae, pembuat es krim, menambahkan karakter Avengers di kemasan untuk produk best selling-nya. bBskin-Robbins juga memperkenalkan produk limited sedition dengan lilin berbentuk Avengers.

Kalau dilihat dari fenomena bahkan sebelum tayang, sepertinya para Avengers siap mengambil alih tahta box office Korea nih. Setuju? :)

Robert Downey Jr Bilang Iron Man Iri Dengan Captain America
Terkesan, Robert Downey Jr Puji Akting Aktris Asal Korea
Captain America Ingin Jadi Mentor Spider-Man di Marvel
Hulk dan Iron Man Keliling Promosi 'AVENGERS' di Jakarta
Luna Maya Tentang Black Widow dan Sosok Superhero Dalam Hidupnya

(han/pit)



Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1G0S2bE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar