adfly

Senin, 20 April 2015

Buka-Bukaan, Diego Muhammad Akui Kedekatan Dengan Della Perez

Kapanlagi.com - Kabar kedekatan Della Perez dengan pesepak bola ganteng Diego Michiels atau Diego Muhammad kini makin santer terdengar. Setelah Della sempat membenarkan adanya hubungan, kini giliran mantan Nikita Willy itu yang buka suara.

Saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/4), keduanya tak segan untuk umbar kemesraan. Diego bahkan terlihat memeluk Della dengan mesra saat mereka tengah berjalan di parkiran mobil.

Della Perez dan Diego Michiels umbar kemesraan © KapanLagi.com®/Budy SantosoDella Perez dan Diego Michiels umbar kemesraan © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Pria asal negara kincir angin itu tak segan untuk mengakui bahwa mereka tengah dekat. "Kita dekat sekarang, sering jalan sama-sama. Aku dekat sama keluarga Della juga. Kalau ke Jakarta aku kasih kabar dia," tutur pria 24 tahun itu.

Della yang wajahnya terlihat bersinar dan berbinar-binar itu juga menegaskan sekali lagi. Tanpa malu-malu, adik Julia Perez mengakui hubungan kedekatan mereka yang terjalin sejak pertama bertemu.

Pada kesempatan yang sama, Della juga sempat mengemukakan apa alasannya kenapa bisa dekat. "Karena dia baik banget. Dia selalu ada buat aku. Dia pernah ajak jalan anak aku. Kan aku deket sama dia udah kayak abang adik," ujar hot mom ini.

Namun saat ditanya apakah mereka pacaran, Della tak memberikan kejelasan. "Aku sama Diego itu....." ujarnya yang disambut gelak tawa.

Perdana! Ini Tanggapan Della Perez Soal Foto Mesra Bareng Diego
Akan Segera Cerai, Della Perez Gandeng Mesra Diego Michiels
Della Perez: Seram Banget Artis Direkam di Toilet
Nyaris Jadi Janda, Della Perez 'Dimodusin' Banyak Pria
Sedang Proses Cerai, Della Perez Dipeluk Pria Lain

(kpl/abs/mhr)



Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Gapcs9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar