adfly

Senin, 20 April 2015

'IRON LADIES ROAR!', Gokilnya Lelaki Cantik Thailand Main Voli

Kapanlagi.com - Sebuah lanjutan seri Iron Ladies akhirnya resmi dirilis di Indonesia. Berjudul IRON LADIES ROAR!, seri ketiga ini akan membawa kekocakan maksimal seperti dua pendahulunya THE IRON LADIES dan THE IRON LADIES 2. Kisah tentang tim bola voli Thailand tetap menjadi menu utama dari film ini.

Iron Ladies telah kembali. Yap, cerita bermula ketika para anggota klub voli ini menonton pertandingan voli internasional antara Thailand dan Jepang. Sebagai seorang mantan pemain, mereka tentu tak tahan untuk membandingkan skill para pemain dengan kemampuan mereka di era emas dahulu. Kejayaan di masa lalu tersebut sepertinya ingin diulang kembali oleh mereka.

Pelatih Bee mengundang Mui untuk bergabung dalam tim Lampang. Namun ajakan tersebut justru membuatnya bingung karena ada banyak anggota yang hilang dalam tim ini. Oleh sebab itu, Jung dan Parn bersedia untuk mencari dan merekrut kembali anggota tim yang hilang.

IRON LADIES ROAR! @foto: Encore FilmsIRON LADIES ROAR! @foto: Encore Films

Hingga akhirnya, mereka dapat berkumpul kembali dan melakukan program pelatihan intensif. Kali ini target mereka adalah memenangkan turnamen Northern Thailand Volleyball Championship. Gelar impian pun bukan sebuah hal yang mustahil bagi mereka.

Namun, kejadian tak terduga terjadi setelah mereka berhasil dipersatukan kembali. Hal itu juga yang membuat pelatih mulai mengumpulkan tim untuk kembali bertanding di kejuaraan voli nasional Thailand. Apakah mereka mampu merebut kembali kisah kejayaan yang pernah mereka rasakan dalam turnamen ini?

IRON LADIES ROAR! @foto: Encore FilmsIRON LADIES ROAR! @foto: Encore Films

Kisah tersebut telah dikemas menari lewat aksi-aksi gokil dari para bintang ternama seperti Ralapoom Tokongsup dan Parunyu Rojanawatitham. IRON LADIES ROAR! dapat dibilang sebagai salah satu raja komedi tontonan Asia yang akan buat perutmu kram dan kaku lewat kekocakan ceritanya.

Di Indonesia, IRON LADIES ROAR! akan dirilis serentak pada tanggal 29 April 2015 di seluruh bioskop tanah air. Sebelumnya, premier film ini akan digelar pada tanggal 27 April 2015 bertempat di Blitzmegaplex, Grand Indonesia pukul 19.30 WIB.

Jangan sampai kelewatan serunya IRON LADIES ROAR!. Bersiaplah buat ngakak hingga perutmu kaku hihi. Berani?

(kpl/abl)



Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1O7tWFU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar