adfly

Minggu, 19 April 2015

Bagi Raisa, Penggemar Adalah Segalanya

Kapanlagi.com - Setiap entertainer tentu memiliki penggemar setia yang selalu mengikuti kabar terbaru dari artis favoritnya tersebut. Seorang entertainer tidak akan bisa naik daun tanpa penggemar setia yang selalu mendukung mereka. Itulah mengapa beberapa entertainer selalu berusaha menampilkan hal-hal baru atau berusaha lebih dekat dengan para penggemarnya.

Penyanyi Raisa adalah salah seorang musisi yang selalu ingin berusaha lebih dekat dengan penggemarnya. Kesuksesan yang kini diraihnya tidak membuat penyanyi berusia 24 tahun ini lupa diri. Menurutnya, penggemar akan selalu ada di hatinya.


Ada banyak cara yang bisa dilakukan seorang entertainer untuk bisa lebih dekat dengan penggemarnya. Raisa memanfaatkan situs sosial media facebook untuk bisa lebih dekat dan berhubungan langsung dengan para penggemar yang selalu mendukungnya.


Raisa merupakan selebriti pertama yang memanfaatkan aplikasi facebook mentions. Lewat aplikasi ini, ia kerap menyapa penggemarnya secara langsung, bahkan mengunggah barang pemberian dari penggemar. Tentu saja apa yang ia lakukan ini menunjukkan betapa ia menghargai para penggemarnya.


(c)Facebook Raisa(c)Facebook Raisa


Raisa menyadari bahwa ia bisa seperti sekarang ini juga karena penggemar. Segala usaha kerasnya kini telah terbayar dengan kesuksesan yang ia raih. Usahanya dimulai dengan bekerja keras untuk menghasilkan karya terbaik hingga menjaga penampilannya.


Sebagai seorang entertainer, Raisa selalu berusaha menjaga penampilannya agar selalu terlihat fresh dan cantik setiap hari meski tanpa make up yang berlebihan. Untuk menjaga agar kulitnya tetap cantik dan sehat, ia selalu rajin menggunakan moisturizer setiap hari.


Kini, ia tidak hanya ingin menyapa penggemar lewat lagu-lagunya yang manis saja, tapi juga lewat sebuah film. Raisa akan segera menyapa kamu lewat film CAHAYA CANTIK RAISA yang akan ditayangkan di RCTI 23 April pukul 21:30. Untuk kamu yang ngaku sebagai YouRaisa, jangan sampai ketinggalan filmnya ya! (kpl/tey)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1OL0qmm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar