adfly

Senin, 20 April 2015

Kerap Disindir Soal Tarian, Ini Cara Taylor Swift 'Tampar' Haters

Kapanlagi.com - Semakin tinggi pohon, semakin kencang pula angin yang menerpa. Rupanya pepatah itu dialami oleh artis cantik bersuara emas, Taylor Swift. Namanya yang semakin membumbung tinggi membuat haters-nya kian menumpuk saja.

Salah satu alasan mengapa haters tak suka dengan wanita yang dikabarkan memiliki hubungan asmara dengan Calvin Harris itu adalah aksinya ketika beraksi di atas panggung. Banyak yang menganggap apa yang dilakukan Taylor terlalu lebay atau berlebihan.

Sebagai seorang publik figur papan atas, Taylor memang dituntut untuk bisa melakukan banyak hal, termasuk juga menari. Hal itu pula yang rupanya membuat Taylor banjir cacian. Para haters menganggap jika tarian Taylor terlalu memaksakan.

Taylor Swift menari dengan gayanya sendiri © Instagram/Taylor SwiftTaylor Swift menari dengan gayanya sendiri © Instagram/Taylor Swift

Tak hanya di atas panggung, Taylor sering tertangkap kamera sedang menari dengan gayanya sendiri ketika menyaksikan penampilan penyanyi lain. Itu juga yang dilakukan wanita 25 tahun ini ketika menghadiri ACM (Academy of Country Music Awards) 2015.

Seakan tahu bahwa dirinya akan dihujat, Taylor seakan mendahului para haters. Ia menuliskan sebuah caption yang berisi sindiran untuk orang yang tak suka dengannya.

"Aku menari sendiri/aku membuat gerakan ke atas seperti ini," tulisnya sebagai caption yang juga merupakan penggalan dari lagunya, Shake It Off.

Well, sindiran itu memang tak terlalu pedas. Tapi kamu yang tak suka sedikitpun dengan Taylor, pasti bisa merasakannya bukan?

Taylor Swift Dapat Kejutan Spesial Dari Orang Yang Dicintainya!
Punya Label Rekaman Baru, Louis Tomlinson Bakal Ikuti Zayn Malik?
Seperti Taylor Swift, Penyanyi Ini Buat Lagu Untuk Sindir Mantan
Calvin Harris Minta Taylor Swift Tidak Membuat Lagu Tentangnya?
5 Penyanyi Wanita Tercantik di Dunia Saat Ini

(kpl/mhr)



Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1E2Y7aE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar