adfly

Senin, 20 April 2015

Setelah Keluar Dari One Direction, Ini Kicaun Pertama Zayn Malik!

Kapanlagi.com - Bukan cuma Directioners tapi juga para penikmat musik tentu masih ingat dengan kejadian di mana Zayn Malik memutuskan keluar dari One Direction. Sejak saat itu, Zayn Malik sama sekali tidak pernah berkicau lewat akun Twitter miliknya.

Namun semalam, akhirnya pelantun Night Changes ini berkicau untuk pertama kali sejak kepergiannya dari boyband bentukan Simon Cowell tersebut. Bukan tweet yang mengungkapkan rasa senang keluar dari 1D dan bersolo karir, Zayn Malik justru mengucapkan rasa terima kasih.

Ya, kicauan tersebut ia tujukan untuk semua orang terutama para fans yang telah berbesar hati menerima keputusannya keluar dari One Direction. Tweet ungkapan terima kasih ini muncul tepat pada pukul 20.08 waktu setempat.

Inilah kicauan perdana Zayn Malik di Twitter sejak keluar dari One Direction ©http://ift.tt/JeMfDLInilah kicauan perdana Zayn Malik di Twitter sejak keluar dari One Direction ©http://ift.tt/JeMfDL

Tweet ini juga jadi hal kedua yang mengejutkan banyak orang setelah penampilan Zayn Malik di Asian Awards pada hari Sabtu kemarin. Pada saat itu, Zayn Malik juga menyempatkan untuk berterima kasih pada 4 partner terbaiknya di One Direction.

Kepergian Zayn Malik pada bulan Maret lalu setelah konser One Direction di Jakarta memang banyak melukai hati para penggemarnya. Apalagi rencana Zayn Malik yang ingin bersolo karir terkuak bersama Naughty Boy, kejadian itu bahkan sempat membuat Louis Tomlinson dan Harry Styles menjadi kecewa.

Terima atau tidak, keputusan Zayn Malik hengkang dari One Direction sama sekali tidak bisa diubah. Yang pasti, lebih bijak kalau kita tidak membenci dan mendukung karir Zayn Malik - One Direction di dunia musik selanjutnya. Bagaimana menurut kamu, setuju?

Asian Awards ke-5, SRK Sabet 'Outstanding Contribution to Cinema'
Keluar Dari One D, Ini Pesan Shahrukh Khan Buat Zayn Malik
Punya Label Rekaman Baru, Louis Tomlinson Bakal Ikuti Zayn Malik?
Cukur Gundul, Ini Alasan Zayn Malik
Keluar Dari One Direction, Begini Gaya Baru Zayn Malik

(nme/ntn)



Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1yMxdUx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar