adfly

Senin, 20 April 2015

Raffi Ahmad Pakai Batu Akik Seharga Rp 70 Juta

Kapanlagi.com - Ketika ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat beberapa waktu lalu ada yang berbeda dari penampilan Raffi Ahmad. Di jemarinya terlihat melekat batu akik yang saat ini memang tengah booming di masyarakat. Ketika ditanya soal cincin tersebut, Raffi mengungkap harga yang cukup fantastis dari perhiasan yang dipakainya. 

"Ini cincin katanya bernama bacan gitu. Dikasih sama orang, harganya Rp 70 jutaan," ungkap Raffi Ahmad ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (19/04).

Raffi sendiri sebenarnya bukan orang yang mengikuti trends batu akik yang tengah mewabah. Ia memakai cincin tersebut karena merupakan pemberian dari orang lain.

Raffi Ahmad diberi batu akik yang harganya mencapai Rp 70 Juta. ©KapanLagi.com®/Bambang E RosRaffi Ahmad diberi batu akik yang harganya mencapai Rp 70 Juta. ©KapanLagi.com®/Bambang E Ros

"Nggak sih. Ini kan lagi musim, jadi kalau dikasih ya dipakai saja," tuturnya.

Walau begitu ada perubahan yang dirasakan oleh suami dari artis Nagita Slavina tersebut. Cincin mahal yang dikenakannya membuat Raffi seolah-olah merasakan sensasi sebagai satu konglomerat kaya raya.

"Biar kayak juragan batubara," tandas Raffi Ahmad sembari tertawa.

Raffi Ahmad: Nagita Slavina Hamil Kayak Badak
Karena Mitos, Raffi Ahmad Belum Belanja Peralatan Bayi
[FOTO] Tiga Ibu Hamil Cantik dan Kece Ini Siap Beraksi
Geger! Shaheer Sheikh Nikahi Ayu Ting Ting di India?
Hamil 5 Bulan, Nagita Slavina Akui Sering Bertikai Dengan Raffi

(kpl/abs/sjw)



Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1zAPQ8D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar