adfly

Senin, 20 April 2015

Makin Lengket Dengan Agnez Mo, Devin 'Diserang' Fans Siwon

Kapanlagi.com - Jika sebelumnya sangat tertutup akan kisah cintanya, Agnes Monica dalam beberapa waktu terakhir ini malah buka-bukaan mengenai sosok kekasih barunya, Devin Wiggins. Berbagai macam foto kemesraan sudah mulai menghiasi dinding akun sosial media, baik milik Agnez maupun pria asal Amerika itu.

Seperti diketahui, keputusan pelantun lagu Coke Bottle itu untuk memilih kekasih bule menyebabkan pro dan kontra besar. Para NIC (sebutan fans Agnez) sendiri banyak yang tak setuju dengan hubungan sang diva dengan pria bertubuh kekar itu karena berbagai macam alasan.

Parahnya, kebanyakan fans yang tak setuju sampai nekat 'menyerang' akun sosial media dari Dev. Seperti contohnya pada salah satu unggahan terbaru dari pria berambut dreadlock itu, di mana ia pamer kemesraan dengan Agnez.

Devin pamer kemesraan dengan Agnez / © InstagramDevin pamer kemesraan dengan Agnez / © Instagram

"Hal terbaik dalam hidup adalah kebebasan! Aku cinta gadis ini! #oneboat #spesialmoments," tulis Dev di caption foto tersebut.

Uniknya, di kolom komentar postingan Dev itu terdapat banyak sekali penampakan nama Siwon, personel Super Junior yang juga sempat santer dikabarkan dekat dengan Agnez. Kebanyakan fans menyebut wanita berusia 28 tahun itu lebih cocok dengan Siwon daripada Dev.

Fans ingin Agnez dengan Siwon / © InstagramFans ingin Agnez dengan Siwon / © Instagram

"@agnezmo please sama @siwon1987 aja jangan sama @devinwiggins. Lebih banyak yang setuju dan bilang cocok sama Siwon daripada Devin," tulis seorang user.

Baik Agnez dan Devin sendiri hingga saat ini tak pernah sekalipun menanggapi komentar-komentar miring dari fans mengenai hubungan mereka. Malahan, mereka berdua semakin hari semakin tak malu-malu lagi untuk 'menampar' haters dengan kemesraan yang makin menjadi-jadi.

Well, kalau menurut kamu sendiri gimana, Devin atau Siwon? :)

Pamer Foto Mesra Bareng Devin Wiggins, Agnez Mo Dikritik Fans
Kasmaran, Agnez Mo Terinspirasi Kisah Cinta Sang Kakak
Agnez Mo Klepek-Klepek Karena Kado Sang Pacar, Ini Dia Isinya
Intip Kencan Sehat Ala Agnez Monica dan Devin Wiggins
Kembaran Sepatu, Agnez Mo dan Devin Wiggins Makin Buka-Bukaan

(kpl/gtr)



Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1E3tEJA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar