adfly

Senin, 20 April 2015

[FOTO] Sophia Latjuba Punya Saingan Yang Lebih Cantik, Siapa Itu?

Kapanlagi.com - Siapa sih yang bisa menandingi kecantikan paras Sophia Latjuba? Wanita 45 tahun keturunan Jerman-Bugis ini memang punya kecantikan yang luar biasa. Namun ternyata, ia mengakui bahwa ada duplikatnya yang lebih cantik dan pintar.

Siapa itu? Tentu saja putrinya hasil pernikahannya dengan musisi jazz kenamaan Indonesia, Indra Lesmana, Eva Celia Lesmana. Gadis cantik yang kini berusia 23 tahun ini mewarisi kecantikan Sophie.

Eva yang mengikuti jejak sang ibu menjadi seorang aktris ini makin terlihat bakat aktingnya. Tahun lalu, ia bersama deretan aktor dan aktris papan atas Indonesia seperti Reza Rahadian hingga Christine Hakim, bermain dalam film PENDEKAR TONGKAT EMAS.

Pantas saja, Sophie merasa ia punya duplikat yang lebih cantik dan pintar. Ibu dua anak ini mengunggah foto Eva di akun Instagramnya diiringi pujian. "Duplikatku yang lebih cantik, lebih pintar dan lebih segalanya. Proud Mom," tulis Sophie dalam caption foto ini.

Eva Celia, duplikat Sophia Latjuba yang lebih cantik dan pintar/http://ift.tt/1EjFvFzEva Celia, duplikat Sophia Latjuba yang lebih cantik dan pintar/http://ift.tt/1EjFvFz

Eva yang sejak tahun 2012 lalu memilih untuk kuliah di Los Angeles, Amerika Serikat ini memilih jurusan Vocal Performances di Musicians Institute. Meski punya passion di bidang tarik suara seperti ayahnya, Eva juga tak menampik jika ia juga jatuh cinta dengan dunia akting. Total ada empat film yang ia bintangi sejak tahun 2009.

Sophia sangat bangga terhadap putrinya ini hingga ia rela kecantikan dan kepintarannya disalip olehnya. Kalau menurut KLovers, cakep mana nih antara ibu dan anak, Sophia Latjuba dan Eva Celia?

Berkat Keindahan Indonesia, Eva Celia Hobi Jadi Bolang
Moody Banget, Apa Sih Inspirasi Eva Celia Dalam Menulis Lagu?
Selamat! Eva Celia Terpilih Sebagai Ikon Brand Make-Up Dunia
Ariel NOAH Akan Bawa Sophia Mueller ke Amerika?
Nggak Cuma Cantik, Davina Veronica Ternyata Juga Pecinta Binatang

(kpl/tch)



Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Q9GE5v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar