adfly

Sabtu, 18 April 2015

Tertangkap Cium Mesra Mantan, Ansel Elgort Balikan?

Kapanlagi.com - Siapa tak kenal Ansel Elgort ? Aktor ganteng satu ini memang dikenal sebagai salah satu bintang berbakat yang sedang populer saat ini. Pesonanya yang begitu memikat adalah salah satu alasan mengapa Ansel menjadi pria idaman banyak wanita.

Beberapa waktu yang lalu, Ansel baru saja putus dari kekasihnya yang bernama Violetta Komyshan. Meski begitu, bintang THE FAULT IN OUR STARS ini tetap saja menikmati kehidupannya seperti biasa.


Namun, kali ini salah satu kamera media berhasil mengabadikan pemandangan berbeda ketika Ansel menonton sebuah pertandingan hockey. Di sanalah ia tampak berbagi ciuman mesra dengan sang mantan, seperti yang dilansir Daily Mail.


Ansel cium mesra sang mantan, balikan? @ dailymail.co.ukAnsel cium mesra sang mantan, balikan? @ dailymail.co.uk


Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas seperti apa momen mesra di antara keduanya. Tak peduli ada banyak orang yang berada di sekitarnya, pasangan ini tetap saja berbagi ciuman mesra.


Tentu saja ini menjadi sebuah pemandangan yang tak akan pernah terlewatkan oleh kamera media yang sedang mengawasi mereka. Tak heran jika pada akhirnya banyak yang menduga jika Ansel dan Violetta kembali menjalin hubungan.


Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi langsung dari pihak Ansel maupun Violetta terkait rumor ini. Sebelumnya, pasangan ini dikabarkan putus karena padatnya jam terbang Ansel di dunia hiburan.


Zedd: Selena Gomez Itu Benar-Benar Luar Biasa

[Foto] Mata Bulat - Rambut Lebat, Bayi Shakira Seganteng Ayahnya

Seperti Apa Serunya Kencan Ala Kylie Jenner - Tyga?

Ups! Calvin Harris Ketahuan Keluar Dari Rumah Taylor Swift

Michelle Rodriguez Akhirnya Akui Dirinya Seorang Biseksual

Dikabarkan Tunangan, Shia LaBeouf Malah 'Kencani' Wanita Lain

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1yFKZYB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar