adfly

Senin, 20 April 2015

'Buah Semangka' Bikin Penyanyi Ini Siap Bersaing di Dunia Musik!

Kapanlagi.com - Tidak mudah untuk menjadi seorang penyanyi di Industri musik yang modern ini. Selain kualitas, faktor keberuntungan dan perjuangan pun jadi salah satu penentu bagaimana seseorang bisa bersaing di kancah dunia hiburan yang satu ini.

Seperti perjuangan Veronina dalam merealisasi cita-citanya sebagai seorang penyanyi profesional yang kini membuahkan hasil. MD Entertainment yang melebarkan sayap ke dunia tarik suara, mempercayakannya sebagai penyanyi pertama di bawah label mereka.

Bukan tanpa alasan pihak MD mempercayakan semua itu pada Veronina. Gadis cantik yang karir awalnya merupakan seorang model ini memang memiliki teknik olah vokal dan sudah mulai bernyanyi sedari kecil walau hanya dari panggung ke panggung.

Lagu Buah Semangka bikin Veronina yakin bisa bersaing di dunia musik dangdut ©KapanLagi.com/Sahal FadhliLagu Buah Semangka bikin Veronina yakin bisa bersaing di dunia musik dangdut ©KapanLagi.com/Sahal Fadhli

"Saya dari kecil sudah sering nyanyi di panggung-panggung, terus pas selesai sekolah SMA berhenti nyanyinya karena lebih sering jadi model di majalah-majalah. Nah, pas ada audisi di MD saya ikut dan akhirnya terpilih," ucap Veronina di Exodus beberapa waktu lalu.

Lewat single berjudul Buah Semangka, Veronina mengaku siap bersaing di industri musik, khususnya dangdut. Meski begitu, ia tak mau mengandalkan goyangan dan memilih memberikan yang terbaik dari suara yang dimilikinya.

"Aku kiblatnya enggak dangdut yang modern banget, aku lebih tonjolin ke suara, kalau goyangan sih aku ikuti irama aja, jadi enggak yang itu-itu saja goyangnya," pungkasnya.

Sentuhan Ajaib Steve Lillywhite, GoGoJiLL Siap Curi Perhatian
Bermodal Konsep Unik, Boyband Ini Berharap Warnai Dunia Musik
Reggae Koplo Ala Lena Permatasari Bikin Kamu Goyang Non Stop
Kurang Hoki, Band Kece Ini Putuskan Ganti Nama
Demam India, Duo Nana Lahir Ramaikan Belantika Musik Indonesia

(kpl/aal/ntn)



Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1GcnZR6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar