adfly

Sabtu, 18 April 2015

Ed Sheeran Memburu Produser 'GAME OF THRONES', Ada Apa?

Kapanlagi.com - Siapa sih yang tak suka dengan Ed Sheeran ? Penyanyi rendah hati ini memang punya penggemar di seluruh penjuru dunia. Dan kali ini, ia tak hanya bernyanyi, Ed akan terjun ke dunia film.

Seperti yang dilansir oleh NME, Ed sedang memburu produser GAME OF THRONES agar dirinya bisa jadi bintang tamu dalam serial tersebut. Sebenarnya ini bukanlah penampilan pertama Ed dalam film. Ed juga pernah membintangi NEIGHBOURS dan juga serial anak-anak terkenal, SESAME STREET.


Sekitar 3 tahun yang lalu, Ed Sheeran telah mendapat tawaran untuk bermain dalam serial ini. Namun ia harus menolaknya karena jadwal syutingnya bentrok dengan jadwal manggung. Lalu, apakah kali ini jadwal show-nya sedang tidak padat?


Ed Sheeran © FameflynetEd Sheeran © Fameflynet


"Beberapa tahun yang lalu ada sebuah pembicaraan mengenai peranku dalam film itu yang sepertinya sangat keren," kata Ed pada The Sun dalam sebuah wawancara.


"Tapi tiap kali mereka syuting, selalu bertepatan dengan jadwalku tur Inggris," lanjutnya. "Tapi aku sedang libur tahun ini, dan aku akan memburu mereka," ujarnya kemudian.


Sheeran bukanlah satu-satunya musisi yang (bakal) terlibat dalam serial fantasi ini. Gary Lightbody yang juga vokalis Snow Patrol juga berperan sebagai tentara dalam season 3. Guy Berryman yang juga personel Coldplay juga tampil sebagai penabuh drum dalam season 3. Sedangkan yang berperan sebagai pemain musik dalam season 4 adalah Sigur Ros .


Penderita Leukimia Ini Dapat Kejutan Manis Dari Ed Sheeran

Beginilah Jika Ed Sheeran Bikin Kejutan di Pestamu

Menginspirasi Anak-anak, Ed Sheeran Tampil di 'SESAME STREET'

Ed Sheeran Dilarang Bicara, Ada Apa?

Saksikan YouTube Music Awards 2015, Nanti Malam!

(nme/erc)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1bduU28

Tidak ada komentar:

Posting Komentar